Advertorial

Hyundai CRETA Melantai di GIIAS 2021, Hadir dengan Fitur Lengkap hingga dan Teknologi Baru

Fathia Yasmine - Senin, 29 November 2021 | 16:36 WIB
Hyundai CRETA
Dok. Hyundai
Hyundai CRETA

GridOto.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan mobil terbaru mereka, Hyundai CRETA di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021 (GIIAS), Kamis (11/11/2021).

Selain menjadi anggota teranyar di lini sport utility vehicle (SUV) Hyundai, mobil ini pun tergolong istimewa. Sebab, Hyundai CRETA merupakan kendaraan yang diproduksi di pabrik Hyundai Karawang, Jawa Barat.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Sung Jong-ha mengatakan, sebagai produk buatan lokal, Hyundai CRETA diharapkan mampu memberikan pengalaman berkendara baru bagi masyarakat Tanah Air.

“Hyundai CRETA (merupakan) buatan Indonesia (dan) untuk Indonesia, hal ini tentunya akan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi pelanggan kami,” katanya melalui rilis resmi, Senin (15/11/2021).

Baca Juga: Honda Vario 150 Mata Belang, Kaki-kaki dan Pengereman Istimewa, Tampang Rupawan

Namun, bukan itu saja yang membuat Hyundai CRETA istimewa. Pasalnya, Hyundai juga  menghadirkan fitur serta desain yang belum pernah ada pada produk Hyundai sebelumnya. Berikut rinciannya.

Eksterior sporty

Mengusung tagline “Spotlight in Motion”, Hyundai CRETA berhasil memikat mata berkat tampilan eksteriornya yang sporty nan futuristik.

Hal ini kian terpancar ketika berkat adanya lampu parametric jewel hidden tipe  RDL di bagian depan dan High Mounted Stop Lamp (HMSL) di bagian belakang.

Di sektor kaki-kaki, mobil ini juga menggunakan pelek berukuran 17 inci berjenis diamond cut alloy wheels sehingga mobil terlihat jenjang dan kokoh.


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa