Advertorial

New Xpander dan New Xpander Cross Punya Fitur Keselamatan dan Performa Lebih Baik, Begini Ulasannya!

Nana Triana - Sabtu, 27 November 2021 | 11:48 WIB

GridOto.com – Demi memanjakan konsumen di Tanah Air, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan dua mobil teranyar, yakni New Xpander dan New Xpander Cross pada Senin (8/11/2021).

Tampilan eksterior New Xpander terlihat lebih futuristik dan modern dibanding seri pendahulunya. Meskipun desain keduanya masih menggunakan desain Dynamic Shield yang khas Xpander pada bagian depan.

Penyegaran tampak pada headlight dengan desain baru berbentuk T-Shape dan berbingkai kotak, kaki-kaki yang menggunakan aksen two-tone, serta penggunaan pelek berukuran 17 inci.

Pada New Xpander Cross, tampilan eksterior diperbarui dengan grille berwarna black metallic. Tampilannya menjadi lebih tangguh dan mewah.

Bagian interior juga diberi sejumlah pembaruan dengan menghadirkan serangkaian fitur yang dapat membuat perjalanan supernyaman.

Baca Juga: New Xpander dan New Xpander Cross Tampil dengan Wajah Baru, Yuk Kepoin Detailnya Sob

Namun, tidak hanya melakukan penyegaran pada bagian eksterior dan interior, Mitsubishi juga meningkatkan performa dan fitur-fitur keselamatan pada dua mobil tersebut. Ingin tahu lebih rinci mengenai pembaruan di dua sektor tersebut? Simak penjelasan GridOto berikut!

Performa terbaik di kelasnya

Selain transmisi manual (MT), New Xpander dan New Xpander Cross dibekali pilihan transmisi continuous variable transmission (CVT). Teknologi transmisi tersebut dapat memastikan akselerasi maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan dengan perpindahan mulus. Selain itu, menyeimbangkan antara akselerasi dengan efisiensi bahan bakar dan kerapatan.

Transmisi CVT tersebut disokong oleh mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro 4 yang dapat menghasilkan output tenaga maksimal 105 PS pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa