Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

New Xpander dan New Xpander Cross Tampil dengan Wajah Baru, Yuk Kepoin Detailnya Sob

Yussy Maulia - Kamis, 25 November 2021 | 09:28 WIB
Wajah baru New Xpander yang diperkenalkan November 2021.
Dok. Mitsubishi
Wajah baru New Xpander yang diperkenalkan November 2021.

GridOto.com – Belum lama ini, tepatnya pada awal November 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memboyong New Xpander dan New Xpander Cross ke pasar Indonesia.

Keduanya merupakan seri terbaru dari line-up Mitsubishi Xpander yang sukses mengantongi antusias konsumen Indonesia sejak 2017. Dua seri tersebut pun turut diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Meski New Xpander dan New Xpander Cross tidak mengalami perubahan total dari generasi sebelumnya, ada sejumlah penyegaran yang membuat mobil ini tampak lebih mewah dan modern.

Pada sisi eksterior, misalnya, bagian depan New Xpander masih mengusung desain kokoh Dynamic Shield yang menjadi ciri khas mobil besutan Mitsubishi.

Namun, sebagai penyegaran, pada bumper depan New Xpander kini disematkan New T-Shape Headlight with LED dengan bingkai kotak yang mempertegas tampilan kokoh. Selain itu, kaki-kakinya sudah diberi aksen two-tone terbaru yang dikombinasikan dengan pelek 17 inci.

Tampilan mewah dan gagah New Xpander.
Dok. Mitsubishi
Tampilan mewah dan gagah New Xpander.

Bagian belakang juga diberi beberapa penyegaran, mulai dari New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, hingga Electric Switch Tailgate Door Handle yang memungkinkan bagasi dibuka dengan satu tangan saja.

Soal warna, New Xpander hadir dengan varian warna baru yang elegan, yakni Blade Silver Metallic. Selain itu ada pilihan warna lain yang juga tersedia di model sebelumnya, seperti Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic4, Red Metallic4, dan Deep Bronze4.

Nah, dibandingkan dengan New Xpander, New Xpander Cross tidak terlalu banyak berubah dari seri sebelumnya. Tampilan depan mobil masih mengusung bumper dengan lekukan-lekukan tegas yang dikombinasikan dengan bingkai lampu kotak dan menyipit.

Ubahannya terletak pada desain grill baru dengan aksen black metallic. Mengusung tagline "Ride The Life Adventure", tampilan grill baru tersebut semakin memperkuat karakter kokoh dan sporty New Xpander Cross.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa