Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Enam Hari Lagi Pendaftaran Online Customaxi 2021 Ditutup, Ayo Buruan Daftar!

Nana Triana - Selasa, 16 November 2021 | 15:35 WIB

GridOto.com – Tinggal enam hari lagi dari sekarang, Selasa (16/11/2021), pendaftaran Online Customaxi 2021 akan ditutup. Oleh sebab itu, Sobat GridOto pencinta modifikasi, khususnya pengguna Maxi Yamaha Series yang berniat ikut serta, sebaiknya segera mendaftarkan diri. 

Seperti diketahui, Customaxi merupakan ajang bagi pengguna Maxi Yamaha series, seperti Yamaha Nmax, Aerox, XMAX, dan Lexi untuk memamerkan tunggangannya yang sudah dimodifikasi. Pada masa pandemi, Customaxi digelar sepenuhnya secara daring sehingga mengusung nama Online Customaxi 2021. 

Pendaftaran event ini, telah dibuka sejak Senin (27/9/2021) dan akan berakhir pada Minggu (21/11/2021). Terdapat dua kelas dua kelas yang diperlombakan pada Online Customaxi 2021, yakni Masterclass dan Daily Use.

Master Class diperuntukkan bagi para modifikator profesional. Modifikasi yang dipamerkan tergolong lebih rumit, seperti perubahan bodi, swing arm, dan sasis. Meski demikian, modifikasi yang dilakukan harus tetap menunjukan tetap bercirikan desain asli motor.

Selain itu, Yamaha juga menekankan fungsi motor sebagai bagian penilaian. Motor modifikasi harus tetap aman dan nyaman digunakan untuk aktivitas harian.

Baca Juga: Modifikasi Simpel Yamaha MX King 150, Tampil Keren Plus Kaki Impresif

Sementara, Daily Use diperuntukkan bagi modifikator pemula dengan rombakan ringan. Pada kelas ini modifikator tidak boleh melakukan modifikasi pada sektor bodi.

Menariknya, peserta berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total nilai puluhan juta rupiah dan 4 unit motor Maxi series sudah disiapkan buat para pemenang.

Sebagai rincian, untuk semua kategori pada kelas Daily Use, juara 1 akan mendapat Rp 3,5 juta, juara 2 Rp 2,5 juta, dan juara 3 Rp 1,5 juta.

Pada Masterclass, juara 1 kategori Yamaha XMAX akan mendapat 1 unit Yamaha All New NMAX 155 Connected. Juara 1 kategori Yamaha NMAX 155 akan memperoleh 1 unit Yamaha All New AEROX 155 Connected. Juara 1 kategori AEROX 155 akan mendapatkan 1 unit LEXI Standard. Lalu, juara 1 kategori Yamaha LEXI 125 akan mendapat 1 unit LEXI standard.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa