Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

New Xpander dan New Xpander Cross Meluncur untuk Pasar Indonesia, Ketahui Fitur Terbarunya!

Alek Kurniawan - Senin, 15 November 2021 | 10:43 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), secara resmi meluncurkan New Xpander dan New Xpander Cross, Senin (8/11/2021).
DOK. MITSUBISHI
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), secara resmi meluncurkan New Xpander dan New Xpander Cross, Senin (8/11/2021).

GridOto.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), secara resmi meluncurkan New Xpander dan New Xpander Cross, Senin (8/11/2021).

Adapun Mitsubishi mengusung tagline “Be The Life Xpander” pada produksi New Xpander dan New Xpander Cross. Dengan slogan tersebut kedua mobil teranyar Mitsubishi diharapkan menjadi manifesto sebuah keyakinan bahwa setiap individu memiliki adventure atau petualangannya sendiri.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, menjalani kehidupan setiap hari dengan semua tantangan dan harapan merupakan sebuah adventure.

Oleh karena itu, Mitsubishi Motors ingin menjadi brand yang kian melengkapi petualangan dalam kehidupan konsumen untuk mendapatkan kebahagiaan.

“Model Xpander dikembangkan melalui riset mendalam. Xpander telah mendapatkan penerimaan positif dari konsumen Indonesia dengan total unit mencapai 210.000 mobil,” ujar Naoya dalam rilis resmi yang diterima GridOto.com, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga: Angsuran Mulai Rp 4 Jutaan, Intip Simulasi Kredit Mitsubishi New Xpander Cross

Maka dari itu, lanjutnya, Mitsubishi Motors ingin menjadi bagian dari perjalanan hidup konsumen dengan membantu menciptakan momen berharga dan tak terlupakan bersama orang-orang terkasih.

“Sebagai partner petualangan hidup, New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan. Kami mengusung tema ‘New Generation Crossover MPV’ yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern,” jelas Naoya.

Untuk memperkenalkan New Xpander dan New Xpander Cross kepada khalayak, Mitsubishi memboyong keduanya ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Pameran tersebut digelar pada 11-21 November 2021 di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Lalu, apa saja yang membedakan New Xpander dan New Xpander Cross dengan versi pendahulunya?

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa