Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Honda Siap Luncurkan Motor Sport Adventure Terbarunya di GIIAS 2021, Pertama di Dunia!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 11 November 2021 | 16:45 WIB
Motor sport terbaru Honda yang akan diluncurkan di ajang GIIAS 2021.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Motor sport terbaru Honda yang akan diluncurkan di ajang GIIAS 2021.

 

GridOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) siap meluncurkan motor sport adventure terbarunya di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2021.

Menariknya, model terbaru dari Honda ini rencananya akan diluncurkan secara world premiere atau untuk pertama kalinya di dunia, pada Jumat (12/11/2021) besok.

Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM mengatakan, kehadiran berbagai produk termasuk model baru di GIIAS 2021, merupakan salah satu upaya perusahaan untuk memberikan pilihan serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan kendaraan yang sesuai kebutuhan.

“Kami ingin memberikan beragam pilihan bagi masyarakat dalam menentukan partner berkendara yang paling sesuai dengan karakter dan mimpinya,” ujar Thomas dalam siaran resmi AHM, Kamis (11/11/2021).

“Tentunya di tengah pandemi Covid-19, kami selalu berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik di area pameran atau pun test ride,” lanjutnya.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti motor sport adventure terbaru yang akan diluncurkan pabrikan dengan logo sayap mengepak tersebut.

Namun GridOto.com memprediksi, ini merupakan versi mungil dari motor adventure Honda CB500X dengan basis CB150.

Adapun selama gelaran GIIAS 2021, Honda mengusung tema Wheels to Move untuk booth mereka yang terletak Hall 1 dan 7 ICE BSD City, Tangerang.

Baca Juga: Honda Vario 150 Lama Jadi Keren, Pengereman Diperkuat Full Brembo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa