Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IMI Bakal Gelar Drag Bike Buat Moge Sekaligus Grand Final Miss IMI 2021, Hadiahnya Enggak Main-Main

M. Adam Samudra - Selasa, 9 November 2021 | 11:30 WIB
Drag Big Bike Championship 2021 Siap Ramaikan Dunia Otomotif Indonesia
Eki Razaki
Drag Big Bike Championship 2021 Siap Ramaikan Dunia Otomotif Indonesia

GridOto.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan menggelar Drag Bike Championship sekaligus grand final pemilihan Miss IMI 2021di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (20/11) mendatang.

Adapun untuk Drag Bike Championship, nantinya diperuntukkan untuk motor-motor besar dengan kubikasi mesin di atas 350 cc. 

Untuk mensukseskan acara, panitia Indonesian Drag Big Bike Championship 2021 dan pemilihan Miss IMI 2021 telah melakukan sosialisasi acara dengan melakukan city riding ke beberapa titik.

Antara lain ke Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, QQ Patal Senayan, Moto Village Kemang, Pasar Modern Bintaro, Pantai Indah Kapuk, dan ditutup di Senayan City.

“Indonesian Drag Big Bike Championship ini diadakan untuk memfasilitasi kerinduan akan balap motor bagi para pelaku dan pecinta otomotif di Indonesia,” kata KBP DR. Putu Putera Sadana melalui keterangan resminya, Selasa (9/11/2021).

Menurut Putu, balap motor trek lurus untuk motor berkubikasi besar memang masih minim diadakan di Indonesia.

Jalur trek yang akan digunakan di Sirkuit Internasional Sentul ditentukan sesuai dengan persyaratan balap drag race motor kubikasi besar, yaitu 402 meter atau ¼ mil.

Dengan dilaksanakannya ajang balap ini, diharapkan gairah akan olah raga otomotif nasional makin menggelora.

Baca Juga: IMI, MGPA, dan Dyandra Kerjasama untuk Jualan Tiket WorldSBK Indonesia 2021, Harga dari Rp 600 ribu Sampai 19,5 Juta Buat ‘Sultan’

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa