Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Xpander Baru 2021

Bawa Ubahan Signifikan, Berikut Pilihan Tipe dan Warna Mitsubishi New Xpander dan Xpander Cross

Harun Rasyid - Senin, 8 November 2021 | 16:45 WIB
Mitsubishi New Xpander
MMKSI
Mitsubishi New Xpander

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya resmi meluncurkan New Xpander dan Xpander Cross untuk pasar Tanah Air, pada Senin (8/11/2021).

Naoya Nakamura, selaku President Director MMKSI mengatakan, penyegaran yang diberikan pada New Xpander dan Xpander Cross dirasa cukup signifikan dibanding generasi sebelumnya.

"New Xpander memiliki keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang semakin mewah, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik. Sehingga New Xpander ini dapat menjadi partner para konsumen kami dalam menjalani petualangan hidup," sebutnya dalam konferensi pers virtual, Senin (8/11/2021).

Dalam peluncurannya, Mitsubishi New Xpande tampil lebih mewah dan gagah berkat bahasa desain bernama Dynamic Shield.

Untuk eksteriornya, dilengkapi ubahan bumper baru, lampu depan dan belakang LED berbentuk T-Shape, side sill garnish, pelek alloy two tone 17 inci, hingga fitur Electric Swith Tail Gate Door Handle.

Sementara dari sisi interior, kabinnya ikut disegarkan dengan 19 ruang penyimpanan, dasbornya mengusung New Horizontal Axis Design yang dilapisi material soft touch, New Interior Color & Accent, dan New Digital AC Panel.



Untuk Mitsubishi New Xpander Cross, eksteriornya tetap mempertahankan desain lama namun mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille.

Masuk ke sisi interior, New Xpander Cross hadir lebih mewah dan elegan dengan nuansa interior kombinasi warna biru navy dan hitam.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Mitsubishi Xpander Facelift Pakai Transmisi CVT

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa