Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaum Mending-mending Jangan Kaget, Biaya Custom Motor Enggak Murah, di Bengkel Ini Bisa Tembus Rp 70 Juta

Harun Rasyid - Sabtu, 6 November 2021 | 16:30 WIB
Hasil custom Royal Enfield bergaya Cafe Racer dari Smoked Garage
Instagram.com/@smokedgarage
Hasil custom Royal Enfield bergaya Cafe Racer dari Smoked Garage

GridOto.com - Custom motor jadi pilihan sebagian orang untuk mengekspresikan gaya dan personalisasinya di kuda besi kesayangannya.

Seiring waktu, gaya dan konsep pada motor custom juga terus berkembang, namun pada umumnya aliran custom ini terdiri dari Brat Style, Jap Style, Scrambler, Street Bike, Chopper, Bobber, Cafe Racer dan sebagainya.

Namun di balik motor custom yang berhasil tercipta, tentu tak terlepas dari peran bengkel dan builder yang menggarapnya.

Nah untuk kalian yang ingin custom motor kesayangan di bengkel kelas internasional, Smoked Garage yang bermarkas di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan bisa menjadi salah satu alternatifnya.

Sebab karya motor custom dari Smoked Garage sudah diakui di dunia, salah satunya lewat karya The Ghost berbasis Triumph 1050.

Selain itu, Smoked Garage saat ini juga telah bekerja sama dengan Royal Enfield untuk menggarap model Himalayan dan Interceptor 650 Off/Grid yang dijual terbatas di dealer.

Off/Grid Royal Enfield Interceptor 650
Royal Enfield


Meski begitu Nicko Eigert selaku Owner Smoked Garage mengatakan, pihaknya tak mau disebut sebagai spesialis custom Royal Enfield.

"Walau kami lagi kerja sama dengan Royal Enfield, kami juga menerima permintaan custom motor lain dari konsumen," ujarnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Royal Enfield Versi Custom Siap Dipinang di Dealer, Cuma Ada 21 Unit, Cukup Bayar Segini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa