Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kejurnas Gokart

Pulang dari Italia, Qarrar Firhand Ali Merajai Kejurnas Gokart Seri 5 di Sirkuit Sentul

Fendi - Senin, 1 November 2021 | 20:30 WIB
Qarrar Firhand Ali merajai putaran kelima Kejurnas Karting Eshark ROK Cup 2021 di Sirkuit Internasional Karting Sentul
Istimewa
Qarrar Firhand Ali merajai putaran kelima Kejurnas Karting Eshark ROK Cup 2021 di Sirkuit Internasional Karting Sentul


GridOto.com –  Qarrar Firhand Ali yang belum lama ini menimba ilmu dengan mengikuti balapan di Italia, merajai kejurnas gokart seri kelima di sirkuit Sentul, Minggu (31/10/2021).

Tidak sia-sia pegokart kelahiran 10 Januari 2011 ini ikut beberapa seri kejuaraan gokart di Italia sepanjang September-Oktober 2021.

Terbukti Qarrar Firhand Ali tampil menawan pada putaran kelima Kejurnas Karting Eshark ROK Cup 2021 di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari Minggu kemarin.

Pada sesi heat Minggu pagi, Qarrar Firhand Ali yang berlaga di kelas Mini ROK ini berhasil finish posisi pertama.

Pembalap dari Tanada Racing Team ini menukir catatan catatan waktu tercepat 58,324 detik, diikuti oleh Rafael Kamal di posisi ke-2 dan Kimi Rae di tempat ke-3.

Menjelang siang, pada sesi prefinal, pembalap yang yang bias dipanggil Al itu, kembali finish pertama, di depan Micah Vino Satrio dan Rafael Kamal.

Penampilan Qarrar Firhand Ali semakin menawan.

Qarrar Firhand Ali (baju balap warna merah-hitam) berdiri di podium pertama saat menerima trofi Tanada Racing Team sebagai tim terbaik
Istimewa
Qarrar Firhand Ali (baju balap warna merah-hitam) berdiri di podium pertama saat menerima trofi Tanada Racing Team sebagai tim terbaik

Baca Juga: Hebat! Pegokart Indonesia Qarrar Firhand Ali Menaklukkan Italia di Kejuaraan ROK Cup Italia 2021

Al berhasil tampil sebagai juara di race final dengan catatan waktu terbaiknya 58,082 detik, mengalahkan Micah Vino satrio yang reada di urutan ke-2 dan Kimi Rae di posisi ke-3.

Hasil putaran kelima ini membuat Al semakin bersemangat menunggu putaran terakhir tiga pekan ke depan.

“Syukur Al bisa menguasai jalannya lomba dan mendapat waktu terbaik,” tutur Al yang disupport oleh Pertamina di seri nasional balap ke-5 ROK Cup ini.

Manajer dan manajer teknik Al mengaku puas dengan hasil ini. Karena Al bisa menyosialisasikan ilmu balap yang ia peroleh di Italia dengan baik di Sentul Karting Sirkuit. Apa komentar mereka?

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa