Kaum Istri Jangan Sampai Dikibulin Suami, Ini Simulasi Kredit Hyundai New Santa Fe Oktober 2021, Segini Jumlah Angsurannya

Harun Rasyid - Kamis, 28 Oktober 2021 | 18:35 WIB
Hyundai New Santa Fe
Hyundai Motors Indonesia
Hyundai New Santa Fe

GridOto.com - Mau meminang Hyundai Santa Fe? Simak dulu nih skema pembiayaannya biar enggak sampai memicu prahara di rumah tangga.

Hyundai New Santa Fe yang diluncurkan April 2021, menyajikan eksterior modern dan mewah berkat desain lampu DRL yang menyipit serta grill honeycomb berukuran besar.

Sebagai pilihan, Hyundai New Santa Fe memiliki varian mesin bensin 2.500 cc dengan transmisi matik 6 percepatan.

Sedangkan pada varian mesin dieselnya, memiliki kubikasi 2.200 cc dengan transmisi Dual Clutch Trasmission (DCT) 8 percepatan.

Secara keseluruhan kedua varian Santa Fe tersebut, masing-masing memiliki tiga tipe mulai dari Style, Prime dan Signature.

Soal harga, Hyundai New Santa Fe mesin bensin dibanderol Rp 569 juta hingga Rp 678 juta on the road (OTR) Jakarta.

Untuk harga Hyundai New Santa Fe diesel, ditawarkan mulai Rp 629 juta sampai Rp 729 juta OTR Jakarta.

Bagi yang mau meminang Medium Sport Utility Vehicle (SUV) ini secara kredit, konsumen perlu menyiapkan sejumlah uang muka yang dibutuhkan ke pihak dealer.

"Total DP (Down Payment) untuk kredit Hyundai New Santa Fe minimal 20 persen. Besarnya mulai Rp 160 jutaan dan tergantung tipe yang dipilih," ujar Citra Tri Broto, Sales Supervisor dari dealer Hyundai Pancoran di Jakarta Selatan saat dihubungi GridOto.com belum lama ini.

Baca Juga: Mengenal Teknologi Drive by Wire di Pedal Gas Hyundai Santa Fe


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa