Mercedes-Benz Indonesia Melanjutkan Kemitraan dengan Sikkens , Menghadirkan Alat Warna Digital

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:30 WIB
 Mercedes-Benz C-Class Coupe
Pradana/GridOto.com
Mercedes-Benz C-Class Coupe

GridOto.com - Mercedes-Benz Indonesia dan AkzoNobel melalui Sikkens, melanjutkan perjanjian kemitraan selama empat tahun ke depan untuk menjadi mitra pilihan vehicle refinishing di Indonesia.

Melalui keberlanjutan kemitraan, AkzoNobel menghadirkan produk premium dan layanan inovatif yang dapat meningkatkan efisiensi perbaikan kendaraan, manajemen bengkel, formulasi, dan akurasi warna refinishing kendaraan.

Saat ini, produsen kendaraan terus berinovasi terhadap model kendaraannya yang juga diikuti dengan variasi warna yang kerap berubah-ubah.

Hal tersebut membuat industri reparasi kendaraan atau bengkel juga harus mengikuti tren warna, pada berbagai jenis dan usia kendaraan secara akurat.

Ummi Rahmawati, Country Sales Manager, PT AkzoNobel Car Refinishes Indonesia, mengatakan saat ini pemilik kendaraan semakin jeli dan memperhatikan setiap sudut untuk memastikan bahwa kendaraan mereka dalam kondisi prima, terutama pada bagian eksterior yang selalu terpapar.

"Pelapis kendaraan menjadi salah satu faktor penting pada bagian ini. Para pemilik kendaraan tentu berusaha merawat serta menjaga kondisi warna kendaraan tetap senada, mulus, dan seperti semula," ujar Ummi dalam ketarangannya kepada GridOto.com, Rabu (27/10/2021).

Selama lebih dari 20 tahun menjalin kemitraan dengan Mercedes-Benz, AkzoNobel telah menghadirkan produk dan layanan vehicle refinishing kualitas premium.

Tahun ini, AkzoNobel dan Mercedes-Benz kembali melanjutkan kemitraan hingga empat tahun kedepan sebagai pemasok pelapis dan layanan yang direkomendasikan di China, serta mitra terpilih untuk Indonesia.

Baca Juga: Mercedes-Benz X-Class Jubah Serba Hitam, Tampang Garang, Kabin Sporty


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa