Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Motor Group Umumkan Mobil Listrik Genesis G80 Dipilih Jadi Kendaraan Resmi KTT G20 2022

Muslimin Trisyuliono - Senin, 25 Oktober 2021 | 20:30 WIB
Mobil listrik Genesis G80 resmi sebagai kendaraan VIP di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada 2022.
Istimewa
Mobil listrik Genesis G80 resmi sebagai kendaraan VIP di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada 2022.

GridOto.com - Hyundai Motor Group mengumumkan mobil listrik Genesis G80 sebagai kendaraan resmi VIP para petinggi negara yang berpartisipasi di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada 2022 mendatang.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo dalam pameran bertajuk The Future EV Ecosystem for Indonesia.

Presiden Jokowi juga menyampaikan roadmap atau peta jalan masa depan kendaraan listrik dan berbagai kebijakan ramah lingkungan di Tanah Air.

"Penunjukkan ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat menghadirkan Electrified G80 di KKT G20 Bali 2022," ujar Jay Chang, Head of the Genesis Brand melalui keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (25/10/2021).

Genesis G80 merupakan mobil listrik premium yang menghadirkan sebuah standar baru untuk sedan listrik mewah karena memiliki performa dan teknologi tinggi.

Pada sisi eksterior, Genesis G80 memiliki bentuk yang menarik perhatian dengan gril yang aerodinamis berbentuk pola G-Matrix terbalik khas genesis.

Sementara sisi interior, Genesis G80 memberikan terbaik dikelasnya dengan menyajikan konsep 'Beauty of White Space' dengan material ramah lingkungan di seluruh bagian interior.

"Genesis telah sepenuhnya siap untuk menyiapkan dukungan yang diperlukan untuk kelancaran konferensi tingkat dunia tersebut," sambungnya.

Baca Juga: Hyundai Motor Group Akan Alihkan Investasinya ke Pengembangan Mobil Listrik, Berikut Perinciannya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa