Hyundai Palisade Sudah Terpesan Lebih Dari 1.400 Unit, Varian Termurahnya Kini Dibanderol Hampir Rp 800 Juta

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:35 WIB
Varian termurah Hyundai Palisade kini dibanderol Rp 788 juta OTR DKI Jakarta
Vedhit/GridOto.com
Varian termurah Hyundai Palisade kini dibanderol Rp 788 juta OTR DKI Jakarta

GridOto.com - Hyundai Palisade adalah salah satu mobil terbaru Hyundai yang kini menggebrak pasar otomotif Indonesia, varian termurahnya hampir Rp 800 juta lho.

Berdesain Sport Utility Vehicle (SUV) dengan karakter kekar ala mobil Amerika, Hyundai Palisade bisa jadi pilihan bagi konsumen yang selama ini hanya memiliki pilihan SUV buatan Jepang.

Beberapa minggu yang lalu, Hyundai Palisade sudah mendapatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga 1.300 unit, kini ternyata sudah lebih banyak lagi.

"Palisade sebelumnya 1.300 unit ya, dua minggu ke depan ini SPK sudah lebih dari 1.400 unit," ujar Makmur, Managing Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di Serpong, Senin (18/10/2021).

Sebagai informasi, Hyundai Palisade sendiri ditawarkan dalam 3 varian denga mesin Diesel 2.200 cc bertransmisi A/T

Di antaranya adalah varian Prime seharga Rp 788 juta, kemudian Signature Rp 899 juta, dan tipe tertingginya Signature AWD yang dibanderol Rp 1,099 miliar OTR DKI Jakarta.

Banderol tersebut ternyata telah mengalami kenaikan, soalnya pada saat kali pertama diperkenalkan di Indonesia di akhir 2020 lalu, masing-masing tipe Hyundai Palisade tersebut dibanderol Rp 777 juta, Rp 888 juta, dan Rp 1,078 miliar OTR DKI Jakarta.

Adapun keunggulan yang ditawarkan Hyundai Palisade ini adalah ruang kabin yang lega.

Baca Juga: Sempat Test Drive, Begini Beberapa Momen Direktur Indomaret Membeli Hyundai Palisade yang Berakhir Kecelakaan di Tol Cipularang


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa