Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Resmikan Empat Dealer Sekaligus di Sulawesi, Langsung Umbar Promo Menarik

Wisnu Andebar - Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:40 WIB
Suzuki resmikan empat dealer sekaligus di Sulawesi
Istimewa
Suzuki resmikan empat dealer sekaligus di Sulawesi

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkolaborasi dengan Megahputra Group meresmikan empat dealer sekaligus di Sulawesi.

Mengusung layanan Sales, Service, Spare Part (3S), keempat dealer tersebut masing-masing berada di Pasangkayu, Polewali Mandar (Polman), Maros, dan Kota Baubau.

Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head SIS mengatakan, peresmian outlet terbaru ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulawesi.

"Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki tersebut dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya," kata Sukma dalam keterangan resminya, Jumat (15/10/2021).

Dengan dibukanya empat outlet baru tersebut, pelanggan setia Suzuki di Kabupaten Maros, Polman, Pasangkayu, dan Kota Baubau semakin dekat dan mudah untuk menikmati service campaign atau berbagai program penjualan.

Seperti yang saat ini sedang berlangsung, yaitu program Melimpah Rezeki dan Hadiah Bareng Suzuki (MERIAH) yang akan memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian mobil jenis apapun.

Yesaya Roberto, General Manager Megahputra Group menambahkan, bagi konsumen dengan domisili di area Maros dan Pangkep ada promo selama satu bulan (13 Oktober 2021-13 November 2021).

"Antara lain free angsuran 3x untuk tenor 5 tahun dan free angsuran 2x untuk tenor 4 tahun. Selain itu ada tambahan diskon Rp 2 juta dan service free general check-up yang meliputi 23 item pemeriksaan, serta kejutan menarik lainnya," beber Yesaya.

Baca Juga: Ternyata Spare Part Fast Moving Suzuki Ertiga 2018, Harganya Cuma Segini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa