Auranya Retro Banget, Yamaha Fino Lawas Ini Cangkok Pelek Monoblok

M Aziz Atthoriq - Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:45 WIB

GridOto.com - Selain punya ubahan tampang bodi dan aksesori menarik, Yamaha Fino lawas mba Salma Anindita Putri ini juga rombak kaki-kaki berdarah retro.

Maksud hati ingin motor kesayangnnya tampil menarik, cewek yang akrab disapa Salma ini pun memodifikasi total setup kaki-kaki Yamaha Fino lawasnya.

Salah satu bagian kaki-kaki yang menarik perhatian yaitu sektor pelek, mba Salma memperkuat kesan retro dengan pemilihan pelek yang tampil unik.

Yamaha Fino pasang pelek Monoblok ring 12
Aziz
Yamaha Fino pasang pelek Monoblok ring 12

"Justru aku perkental kesan retronya. Salah satunya dikaki-kakinya, akhirnya disaranin dan pasang pelek Monoblok ring 12 ini yang memang terkenal pelek retro hehe," seloroh Salma.

Baca Juga: Cangkok Part Yamaha Fino Tis Thailand, Mio Lawas Ini Tampil Beda

Tampilan kaki-kaki makin terlihat gambot, mba Salma membalut pelek beraksen krom pada motornya dengan ban Maxxis berukuran 90/90 rata untuk depan dan belakang.

Kita geser kebagian lain, khususnya kaki-kaki depan. Kami juga melihat sektor pengereman diupgrade dengan part racing seperti kaliper dan piringannya.

"Kalipernya ganti pakai KTC 2pot diskbrakenya Kuanteen 220mm. Oh ya aku juga pasnag selang remnya dan staubley merek Swits," sambung Salma lagi.

Pengereman depan Yamaha Fino diupgrade dengan kaliper KTC
Aziz
Pengereman depan Yamaha Fino diupgrade dengan kaliper KTC

Agar lebih maksimal, pengereman bagian bawah motor mba Salma ini dipadu dengan master rem KTC plus tabung minyak rem Brembo.

Baca Juga: Yamaha Fino Lawas Konsep Sleeper, Main Kinclong Spek Mesin Sangar Abis


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa