Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berubah Wujud ala Honda CB100, MegaPro Lawas Dirombak Tampil Klasik

M Aziz Atthoriq - Rabu, 6 Oktober 2021 | 21:48 WIB
Honda MegaPro custom ala Honda CB100 klasik
Aziz
Honda MegaPro custom ala Honda CB100 klasik

GridOto.com - Berubah wujud ala Honda CB100, MegaPro lawas dirombak tampil klasik.

Puas mencoba berbagai jenis motor, kali ini Muhammad Fakih putar aliran mencoba modifikasi Honda MegaPro ala Honda CB100.

Ubahannya enggak main-main, cowok yang akrab disapa Fakih merombak total mulai dari bodi, rangka, kaki-kaki sampai deretan part custom dan subtitusi dari motor lain.

"Melihat bentuknya yang legendaris, gue jadi tertarik buat main klasik. Sebelumnya gue lama main modifikasi Kawasaki Ninja 2-tak," tutur Fakih kami temui di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Bobber Chopper Berbasis Honda MegaPro, Penampilan Beda dan Menggoda

Enggak merombak sendiri, Fakih mempercayakan Honda MegaPro miliknya pada Exo Modification untuk mewujudkan konsep yang ia inginkan.

Bodi custom ala Honda CB100 terpasang pada Honda MegaPro
Aziz
Bodi custom ala Honda CB100 terpasang pada Honda MegaPro

Jelas ubahan paling signifikan pada sektor bodi dan rangkanya, bro Eko yang juga komandan Exo Modification memasangkan part baru hasil custom pada Honda MegaPro customernya ini.

"Bodi ori gue lepas semua alias ganti. Gue pasang bodi custom kayak tangki itu bahan plat galvanis bentuknya sesuaikan ori CB100nya, nah kalau rangka gue potong subframe belakang diganti sama rangka custom," tutur cowok yang kerap disapa Mas Eko ini.

Setelah bentuk bodi ala Honda CB100 terlihat, mas Eko pun mengguyur seluruh bodi motor klasik hasil custom ini  berkelir biru muda lengkap dengan emblem lawas orisinal Honda.

Baca Juga: Sangar Nih Honda GL Lawas Engine Swap Cangkok Mesin Motor Sport

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa