Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampilkan SUV Andalan, Mazda Indonesia Ajak CX Series Berkeliling Jakarta

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 6 Oktober 2021 | 06:40 WIB
Mazda CX-3 di Waduk Pluit, Jakarta Utara
Vedhit/GridOto.com
Mazda CX-3 di Waduk Pluit, Jakarta Utara

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengajak awak media untuk membelah Jakarta dengan mengendarai SUV andalan Mazda, Selasa (5/10/2021).

Kali ini, Mazda Indonesia membawa line up Mazda CX-3 1.5L, Mazda CX-30, Mazda CX-5, Mazda CX-8, dan premium SUV Mazda CX-9 AWD. 

Acara ini akan dibagi menjadi 2 kegiatan yang masing-masing terdiri dari 12 media dan berlangsung pada tanggal  5 dan 7 Oktober 2021. 

Acara bersama media ini sekaligus menunjukkan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia sejak ditunjuk oleh Mazda Corporation Jepang diawal tahun 2017, yang berjanji akan membawa lebih banyak line-up model Mazda ke Indonesia dibandingkan sebelumnya.

Hingga 2021, hampir keseluruhan line-up Mazda yang dijual secara global, sudah ada di Indonesia.  

Khusus untuk semua line-up CX-Series sudah hadir di Indonesia, kecuali beberapa model yang hanya dijual khusus di negara-negara tertentu. 

Dengan Media Drive bertajuk "CX Troop & Trip – Media Fun Drive", awak media diajak untuk berkeliling Jakarta dengan membentuk huruf "C" dan "X". 

Pada batch pertama yang membentuk huruf "C", perjalanan mencakup wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mazda Biante Bekas Lagi Turun Harga Hingga Rp 20 Jutaan di Showroom Ini, Berikut Tahunnya

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa