Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Livery Baru Aerox 155 yang Balap Banget, Rayakan Kiprah Yamaha di Kejuaraan World Grand Prix Selama 60 Tahun, Cek Harganya!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 4 Oktober 2021 | 12:26 WIB
All New Aerox 155 Connected ABS dengan livery Yamaha 60'th Anniversary.
Dok. YIMM
All New Aerox 155 Connected ABS dengan livery Yamaha 60'th Anniversary.

GridOto.com - All New Aerox 155 Connected ABS resmi hadir dengan balutan livery spesial Yamaha World GP 60'th Anniversary.

Sesuai namanya, livery baru ini sebagai penghormatan keikutsertaan Yamaha di kejuaraan World Grand Prix (MotoGP) selama 60 tahun terakhir sejak 1961.

"Dunia Motorsport telah menjadi bagian yang sangat penting dan tak terpisahkan dalam perjalanan sejarah serta budaya Yamaha," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resmi yang diterima GridOto, Senin (4/10/2021).

Adapun desain Yamaha World GP 60'th Anniversary livery terinpirasi dari motor balap mereka yang melegenda, yakni YZR 500 (0W48).

Sangat populer di ajang balap Grand Prix 500 cc era 80’an, dengan Kenny Roberts sebagai pembalapnya.

Warna All New Aerox 155 Connected ABS dengan livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary, didominasi putih dengan speedblocks khas Yamaha berwarna merah.
Dok. YIMM
Warna All New Aerox 155 Connected ABS dengan livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary, didominasi putih dengan speedblocks khas Yamaha berwarna merah.

Ketika livery tersebut diadopsi ke tubuh All New Aerox 155 Connected ABS, aura sporty terasa begitu kuat melalui kombinasi warna putih yang dominan dengan sentuhan garis merah yang
membentang di sisi kanan dan kiri body motor.

Pada garis merah tersebut, turut diaplikasikan grafis 'Speed Block' yang menjadi simbol dan identitas dari Yamaha Racing Team.

Tidak hanya di sektor body, bagian velg motor (cast wheel) All New Aerox 155 Connected ABS juga diberi sentuhan kelir emas.

Baca Juga: Yamaha MX King 150 dengan Livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Dirilis di Indonesia, Segini Harganya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa