Disambut Baik Sejak Masih Berbentuk N7X Concept, Honda Optimis Bisa Jual Puluhan Ribu All New BR-V Tahun Depan

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 21 September 2021 | 16:50 WIB
Disambut baik konsumen Indonesia sejak masih jadi konsep, segini target penjualan All New Honda BR-V.
Honda Prospect Motor
Disambut baik konsumen Indonesia sejak masih jadi konsep, segini target penjualan All New Honda BR-V.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi membuka selubung All New BR-V, pada Selasa (21/9/2021) sore tadi.

Meskipun begitu, konsumen Indonesia sejatinya sudah pernah melihat wujud dari All New Honda BR-V lewat N7X Concept yang diperkenalkan sejak Mei 2021 lalu.

Pasalnya All New Honda BR-V merupakan pengembangan langsung dari N7X Concept yang sudah dipamerkan di kota-kota besar di Indonesia.

Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, N7X Concept yang dipamerkan sebelumnya mendapatkan apresiasi yang baik dari konsumen.

"Sejak fase konsepnya, All New Honda BR-V sudah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari seluruh konsumen di Indonesia," ujar Billy dalam acara peluncuran tersebut.

Bagi konsumen yang tertarik, All New Honda BR-V juga sudah bisa dipesan dengan prediksi pengiriman mulai Januari 2022 mendatang.

Untuk target penjualan, Honda menargetkan angka yang cukup konservatif bagi LSUV 7-penumpang yang diproduksi secara lokal tersebut.

"Target penjualan untuk All New Honda BR-V ini sebanyak 40 ribu unit sepanjang tahun 2022," ujar Billy.

"Pastinya akan terus disesuaikan dengan kondisi pasar, kapasitas (produksi) dan juga permintaan konsumen," imbuh pria yang hobi olahraga tennis itu.

Baca Juga: All New Honda BR-V Resmi Diluncurkan Secara World Premiere, Makin Gagah Berkat Platform N7X Concept, Pesan Sekarang Harga Lebih Murah


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa