Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lelang Bea Cukai Tanjung Priok

Dilelang Ulang Bea Cukai Tanjung Priok, Nilai Limit Nissan Fairlady 300ZX Ini Cuma Rp 11 Jutaan, Berikut Persyaratan Lengkapnya

Muslimin Trisyuliono - Minggu, 19 September 2021 | 14:05 WIB
Bea Cukai Tanjung Priok lelang Nissan Fairlady 300ZX
lelang.go.id
Bea Cukai Tanjung Priok lelang Nissan Fairlady 300ZX

GridOto.com - Nissan Fairlady 300ZX merupakan salah satu sportscar dengan tampang yang agresif dan menjadi incaran para kolektor maupun pecinta Japanese Domestic Market (JDM).

Buat kalian yang ingin memiliki sportscar ikonik asal Jepang tersebut, jangan sampai ketinggalan lelang yang dilakukan Bea Cukai Tanjung Priok pekan depan.

Sebab, satu unit Nissan Fairlady 300ZX akan dilelang ulang Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai (KPUBC) Tipe A Tanjung Priok, Jakarta Utara melalui penyelenggara lelang KPKNL Jakarta II.

Tak hanya mobil, lelang ini juga sepaket dengan satu unit motor mini besutan Honda dan flange atau pipa berbagai ukuran dengan nilai limit atau harga dasar Rp 11.371.000.

Paket lelang Nissan Fairlady 300ZX Bea Cukai Tanjung Priok
Lelang.go.id
Paket lelang Nissan Fairlady 300ZX Bea Cukai Tanjung Priok

Bagi yang tertarik, lelang ini akan berlangsung online dengan mekanisme closed bidding atau lelang tertutup pada Rabu (22/9/2021) pukul 13.30 WIB.

"Unit Nissan Fairlady dilelang ulang karena lelang pertama laku, tapi tidak dilakukan pelunasan oleh pemenang," ujar Galih Adi W, Pelaksana Seksi Tempat Penimbunan Bea Cukai Tanjung Priok kepada GridOto.com belum lama ini.

"Oleh karena itu, lelang kali ini menggunakan mekanisme closed bidding sebagai upaya dan strategi untuk menghindari wanprestasi oleh pemenang lelang," sambungnya.

Galih menjelaskan meski dilaksanakan closed bidding tidak mengurangi transparansi lelang dari Bea Cukai Tanjung Priok.

Baca Juga: Bea Cukai Tanjung Priok Lelang Honda Monkey Z50J, Harganya Dibuka Rp 900 Ribu-an, Pencinta Motor Lawas Bisa Ikut Nih

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa