Jumlah SPK Sesuai Ekspektasi, Toyota Pede GR Bisa Diterima Lebih Baik Lagi Oleh Konsumen Indonesia

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 15 September 2021 | 09:52 WIB
Catatkan jumlah SPK yang baik, Toyota pede brand GR bisa diterima lebih baik lagi oleh konsumen Indonesia.
Istimewa
Catatkan jumlah SPK yang baik, Toyota pede brand GR bisa diterima lebih baik lagi oleh konsumen Indonesia.

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan tambahan dari lini produk Gazoo Racing (GR) mereka di Indonesia pada awal Agustus 2021 lalu.

TAM meluncurkan 5 model sekaligus yang menyandang nama GR, yaitu Toyota Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan Veloz GR Limited.

Dengan peluncuran kelima model tersebut juga, GR dan GR Sport bisa dibilang resmi 'menggeser' sub-brand Toyota Racing Development atau TRD dan TRD Sportivo di Indonesia.

Sempat muncul anggapan bahwa GR akan sedikit kesulitan menggantikan peran TRD yang sudah 'mendarah-daging' di Indonesia.

Namun, Anton Jimmi Suwandy selaku Direktur Marketing TAM mengatakan bahwa produk GR dan GR Sport sudah diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia.

"Kalau melihat dari penerimaan SPK sih rasanya sudah baik ya," ujar pria yang akrab disapa Anton itu kepada GridOto.com, Selasa (14/9/2021).

"Untuk Rush saja pada Agustus lalu kami terima 6.000 SPK dan mayoritasnya adalah model GR Sport," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Anton pun percaya bahwa GR bisa diterima lebih baik lagi di pasar Indonesia karena merupakan brand yang lebih lengkap.

Baca Juga: Direspon Positif, Toyota Beri Jawaban Line Up GR Sport Belum Tersedia di Sejumlah Dealer, Rush dan Fortuner Jadi Primadona?


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa