Kredit Mobil Baru di Suzuki Finance Meningkat Hingga 24 Persen Selama Agustus 2021, XL7 Paling Diminati

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 14 September 2021 | 19:50 WIB
Suzuki XL7
Suzuki
Suzuki XL7

GridOto.com - Berbagai program serta promo yang dilancarkan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) tampak berbuah manis, hingga catatkan peningkatan kredit selama Agustus 2021 kemarin.

Dibandingkan dengan Juli 2021 lalu, pembiayaan resmi merek Suzuki di Indonesia ini berhasil torehkan peningkatan pembiayaan mobil baru hingga 24 persen.

"Agustus lalu terjadi peningkatan pembiayaan mobil Suzuki yang cukup baik, yaitu sebesar 24 persen," ujar Sukma Dewi, selaku Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam siaran resmi yang diterima GridOto, Selasa (14/9/2021).

"Program promosi yang ditawarkan Suzuki Finance menjadi salah satu faktor pendorong peningkatan. Hal ini juga kami harap dapat menjadi stimulus pembelian dalam industri otomotif," tuturnya. lanjutnya.

Sukma menjelaskan, peningkatan tersebut dikontribusi baik oleh segmen kendaraan komersial maupun penumpang.

Untuk segmen kendaraan komersial, Suzuki Finance catatkan peningkatan pembiayaan sebesar 23 persen dibanding Juli 2021 lalu.

Sedangkan segmen kendaraan penumpang, peningkatannya sebesar 33 persen untuk periode yang sama.

"Konsumen pun tidak hanya datang dari Jawa, tapi juga dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan lainnya. Hal ini memperlihatkan bahwa industri otomotif sudah mulai menggeliat kembali di banyak wilayah," tuturnya.

Baca Juga: Banyak Dibeli Konsumen Borongan, Penjualan Suzuki Karimun Wagon R Melejit di Pasar Fleet Selama Juli 2021 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa