Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Aragon 2021

Hasil FP3 Moto3 Aragon 2021 - Dennis Foggia Depak Deniz Oncu dari Posisi Teratas, Duo Pembalap Tim Indonesia Lolos ke Q2

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 11 September 2021 | 15:51 WIB
Pembalap tim Leopard Racing sukses kejutkan rival-rivalnya pada FP3 Moto3 Aragon 2021.
MotoGP.com
Pembalap tim Leopard Racing sukses kejutkan rival-rivalnya pada FP3 Moto3 Aragon 2021.

GridOto.com - Pembalap tim Leopard Racing, Dennis Foggia, sukses mengejutkan para rivalnya di sesi latihan bebas 3 atau FP3 Moto3 Aragon 2021, Sabtu (11/09/2021).

Bersaing ketat dengan sejumlah pembalap, Dennis Foggia sukses jadi pembalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 58,051 detik, dan menggeser Deniz Oncu yang sempat berkuasa di FP2.

Mengikuti di belakang Dennis, ada Izan Guevara dari tim GASGAS Gaviota Aspar yang tampil cukup bagus dengan selisih tipis 0,025 detik saja.

Lalu di posisi ketiga ada pembalap tim Petronas Sprinta Racing, Darryn Binder, yang tidak kalah bagus performanya dengan waktu 1 menit 58,152 detik.

Sementara itu, duet pembalap tim Indonesian Racing Gresini Moto3, Gabriel Rodrigo dan Jeremy Alcoba, juga berusaha semaksimal mungkin di sesi FP3 Moto3 Aragon 2021.

Gabriel Rodrigo tampil bagus selama sesi FP3 dan sukses menorehkan waktu 1 menit 58,159 detik, membuatnya berada di posisi keempat.

Rekannya di 'Tim Indonesia', Jeremy Alcoba, juga tampil all out tapi hanya bisa finish urutan ke-14 dengan waktu 1 menit 58,619.

Dengan begitu, duo pembalap 'Tim Indonesia' bersama 12 rivalnya dinyatakan lolos ke sesi kualifikasi 2 atau Q2 nanti siang waktu setempat.

Cerita berbeda justru dirasakan Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang, yang harus merangkak dari sesi Q1 karena hanya bisa finish urutan ke-27.

Baca Juga: Hasil FP2 Moto3 Aragon 2021 - Deniz Oncu Tercepat, Andi Gilang Jauh di Belakang

Editor : Dida Argadea
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa