Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piaggio Indonesia Luncurkan Empat Motor Baru Sekaligus, Sebut Ini Masih Permulaan Hingga Mau Buka Dealer Baru

Harun Rasyid - Jumat, 10 September 2021 | 19:03 WIB
Aprilia boyong duet sportbike menengah RS 660 dan Tuono 660 ke Indonesia.
PT Piaggio Indonesia
Aprilia boyong duet sportbike menengah RS 660 dan Tuono 660 ke Indonesia.

GridOto.com - PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menggebrak pasar otomotif roda dua pada September 2021 ini, dengan meluncurkan empat model baru sekaligus.

Keempat motor baru tersebut yakni Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660, Moto Guzzi New V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

Selain menambah pilihan pengguna motor gede (moge) di Indonesia, peluncuran model baru dari Aprilia dan Moto Guzzi juga menegaskan eksistensi Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek motor sport asal Italia tersebut.

Andrea Sanyoto, Marketing Director PID mengatakan, peluncuran motor baru Aprilia dan Moto Guzzi secara serentak dinilai jadi permulaan perkembangan bisnis PID di Indonesia.

"Kehadiran empat model ini tentunya adalah langkah awal yang akan membawa dampak positif. Tidak hanya untuk konsumen, melainkan juga untuk jaringan dealer Motoplex Piaggio Indonesia," ujar Andrea dalam konferensi pers virtual, Jumat (10/9/2021).

Di samping itu, Piaggio Indonesia juga optimis peluncuran motor baru Aprilia dan Moto Guzzi secara bersamaan ini mampu diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Moto Guzzi New V7 Stone
Piaggio Indonesia
Moto Guzzi New V7 Stone


"Pada semester pertama 2021, kami memang lebih fokus ke segmen skuter (Piaggio dan Vespa). Namun, kali ini kami akhirnya meluncurkan motor besar yang kami nilai menjanjikan," tuturnya.

Andrea mengungkapkan, jajaran produk baru tersebut semakin memperkuat posisi Piaggio Indonesia sebagai distributor Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi di Tanah Air.

Baca Juga: Aprilia Boyong Duet Sportbike Menengah RS 660 dan Tuono 660 ke Indonesia, Harganya Jangan Dibandingkan Sama Rumah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa