Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Honda Vario 150 Dandan Proper nan Mewah Berdarah Vietnam

M Aziz Atthoriq - Kamis, 9 September 2021 | 15:30 WIB
Honda Vario 150 dandan proper, Vietnam look
Fariz
Honda Vario 150 dandan proper, Vietnam look

GridOto.com - Modifikasi Honda Vario 150 yang kami temui ini terbilang unik, karena mengacu konsep modifikasi berdarah Vietnam.

Pemilik modifikasi Honda Vario 150 ini ialah Rian Anggriawan yang mengejar penampilan motornya lebih mewah juga nyaman untuk dikendarai harian.

Inilah alasan utama mengapa cowok yang akrab dipanggil Rian ini memberikan sentuhan modifikasi Honda Vario 150 keluaran 2015 ini mengacu gaya Vario di Vietnam.

"Konsep modif motor ini Vietnam look, kalau dulu kan sempat tren Thai look terus racing look. Nah sekarang yang mulai tren ya konsep ini," ucap Rian kepada GridOto.com.

Baca Juga: Proper Siap Kebut, Honda Vario 125 Dijejali Upgrade Performa Mesin

Tampilan motor dibuat menarik, Rian mengguyur seluruh bodi motor dengan balutan warna hijau terang dipadu dengan beberapa emblem baru.

Honda Vario 150 repaint bodi hijau terang
Fariz
Honda Vario 150 repaint bodi hijau terang

"Sempat enggak kepikiran pakai warna hijau, tapi warna hijau ini saya liat menarik yaudah saya aplikasikan," sambung Rian lagi.

Makin keren, cowok asal Tanjung Priok ini memberikan aksen karbon kevlar pada beberapa bagian bodi motor yang terlihat kontras dan makin beraura racy.

Puas bahas sektor bodi, masih banyak bagian lain yang ikut dibuat kece sob salah satunya part-part aftermarket yang melekat di area setang.

Baca Juga: Jeroannya PCX 150, Mesin Honda Vario 125 Old Performanya Terdongkrak

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa