Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Laksanakan Prokes Ketat, JMC Gelar Turing ke Curug Cipamingkis

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 30 Agustus 2021 | 19:10 WIB
Journalist Max Community (JMC) touring ke Curug Cipamingkis, Bogor, Jawa Barat
Istimewa
Journalist Max Community (JMC) touring ke Curug Cipamingkis, Bogor, Jawa Barat

GridOto.com - Pengguna Yamaha XMAX dan NMAX yang berprofesi Jurnalis yang tergabung dalam wadah Journalist Max Community (JMC), melakukan turing jarak dekat. 

Turing sekaligus menjajal performa pelumas dari Motul Indonesia.

Dengan diturunkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level 3, dijadikan momen oleh member JMC untuk turing ke Curug Cipamingkis, Bogor, Jawa Barat (28/08/2021).

Turing kali ini pun tetap melaksanakan prosedur kesehatan (prokes) ketat, agar semua anggota Journalist Max Community (JMC) tetap aman dan nyaman selama perjalanan.

Sebelum menuju ke Curug Cipamingkis, anggota JMC start dari kawasan TB Simatupang dan dilepas oleh perwakilan Motul Indonesia.

"Hampir dua tahun rekan-rekan JMC tidak kumpul bersama. Meskipun sering bertemu secara virtual dan dorongan untuk menggelar touring," ujar  Wilfridus Elko, Ketua Pelaksana Touring JMC.

"Akhirnya rencana touring santai bisa terwujud dan mendapat dukungan dari Motul Indonesia," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, PT Perkasa Teknologi Indolube yang menggawangi penjualan Motul di Indonesia, mempersilahkan anggota JMC untuk mencoba keunggulan dua pelumas unggulan yakni Scooter Power 5W-40 dan Scooter Expert LE 10W-40.

"Mobilitas tinggi jurnalis melakukan peliputan harian memerlukan pelumas yang memberikan perlindungan mesin, meningkatkan performa dan juga efisiensi bahan bakar," kata Lutfi Ilhamy, Managing Director Motul, PT Perkasa Teknologi Indolube (Motul Indonesia).

Baca Juga: JMC Rayakan Kemerdekaan RI ke-75 Dengan Touring dan Berbagi

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa