Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pool Taksi Bluebird Cijantung Obral 70 Unit Toyota Limo Genersi Ketiga Eks Taksi, Harga Mulai Rp 70 Jutaan, Kondisi Siap Pakai

Naufal Shafly - Jumat, 27 Agustus 2021 | 15:05 WIB
Toyota Limo eks taksi Bluebird dijual Rp 70 juta
Naufal/GridOto.com
Toyota Limo eks taksi Bluebird dijual Rp 70 juta

GridOto.com - Membeli mobil bekas taksi bisa menjadi opsi menarik apabila dana yang sobat miliki terbatas.

Biasanya perusahaan taksi melakukan peremajaan unit setiap 5 tahun sekali, kemudian mobil lamanya akan dijual ke konsumen.

Kalau sobat tertarik membeli mobil eks taksi, pool Bluebird Cijantung di Jakarta Timur memiliki sekitar 70 unit Toyota Limo generasi ketiga yang siap dijual.

Menurut Jaka Yusuf Saputra, Marketing pool Bluebird Cijantung, seluruh unit Toyota Limo eks taksi tersebut merupakan mobil yang layak pakai.

"SOP di Bluebird sebelum unitnya dijual ke konsumen, jadi kami cat dulu dari sebelumnya warna biru Bluebird ke warna hitam, silver, merah, abu-abu dan cokelat," buka Jaka saat ditemui GridOto.com, Kamis (26/8/2021).

"Setelah itu kami ada QC (Quality Control), misal ada kaki-kaki yang bunyi atau ada part yang aus atau rusak kami ganti dan servis sampai benar-benar mobil dalam kondisi layak," tambahnya.

Stok mobil bekas eks taksi di Pool Bluebird Cijantung, Jakarta Timur.
Naufal Shafly/GridOto.com
Stok mobil bekas eks taksi di Pool Bluebird Cijantung, Jakarta Timur.

Di pool Bluebird Cijantung, Toyota Limo eks taksi yang dijual ini merupakan generasi ketiga lansiran 2013, 2014 hingga 2015.

Namun, jangan berharap mendapat unit dengan odometer rendah, sebab rata-rata unit yang dijual jarak tempuhnya sudah tembus di angka 300.000 km.

Baca Juga: Begini Nasib Taksi Blue Bird Saat PPKM dan Penutupan Ruas Jalan di Jakarta, Ada Pengurangan Armada Atau...

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa