Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Campervan

Buat yang Suka Camping, Ada Camper Kit Harga Mulai Rp 2 Jutaan, Buat Daihatsu Luxio, Gran Max, Toyota Avanza Hingga Agya

Muslimin Trisyuliono - Kamis, 26 Agustus 2021 | 12:05 WIB
Camper kit Do Land Adventure
Istimewa
Camper kit Do Land Adventure

GridOto.com - Memasang camper kit pada mobil bisa menjadi opsi menarik buat yang hobi camping di alam atau traveling keliling Indonesia.

Apalagi dengan memasang camper kit, mobil apapun bisa menjadi camper car karena mudah untuk dicopot dan pasang kembali, serta tidak mengubah bodi dan fungsi pada mobil.

Jika kalian tertarik memasang camper kit untuk mobil, salah satunya ada merek DoLand Adventure yang bermarkas di Depok, Jawa Barat.

Hadi Fatahillah, selaku Owner DoLand Adventure mengatakan menyediakan beragam ukuran camper kit menyesuaikan kebutuhan konsumen.

"Untuk jenisnya ada 3 macam pertama untuk mobil boxy seperti Daihatsu Luxio, Gran max dan Nissan Evalia ada satu ukuran, kemudian untuk seperti Toyota Avanza, ketiga seperti Toyota Agya dan Calya kami bisa jadikan camper car," ujar Hadi kepada GridOto.com, Rabu (25/08/2021).

Camper kit Do Land Adventure
istimewa
Camper kit Do Land Adventure

Lebih lanjut, Hadi menjelaskan masing-masing ukuran camper kit buatannya memiliki 3 fungsi yang diberi tagline travel, stay and play.

"Ketika travel bisa untuk menaruh barang karena ada 3 level paling bawah menaruh barang-barang besar, tengah untuk laci-laci dan paling atas untuk menaruh barang dan bisa tempat duduk," ungkap Hadi.

Baca Juga: Taat PPKM Darurat, Komunitas Camper Van Indonesia Tunda Pelaksanaan Jambore Nasional

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa