Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simulasi Kredit Mobil Listrik Nissan Leaf, Mulai Rp 10 Jutaan Untuk Tenor dan Uang Muka Segini

Muslimin Trisyuliono - Rabu, 18 Agustus 2021 | 14:50 WIB
Nissan Leaf
Naufal Shafly/GridOto.com
Nissan Leaf

GridOto.com – PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) turut meramaikan pasar elektrifikasi kendaraan di Tanah Air dengan meluncurkaan Nissan Leaf pada hari ini, Rabu (18/8/2021).

Nissan Leaf dipasarkan di Tanah Air dengan banderol mulai Rp 649 juta single tone dan Rp 651 juta two tone On The Road (OTR) DKI Jakarta.

Hadir dalam 11 pilihan warna di antaranya white pearl, blade silver, gun metalic, black star, night blue, radiant red untuk single tone.

Kemudian warna two tone meliputi white pearl with black roof, white pearl with blue roof, black star with grey roof, nigh blue with black roof dan radiant red with black roof.

Bergeser di sektor dapur pacunya, Nissan Leaf dibekali motor listrik M57 dengan tenaga 150 dk dan torsi 320 Nm.

Motor listrik tersebut disandingkan dengan baterai Lithium-ion 40 kWh yang diklaim mampu menempuh jarak 311 km berdasarkan hasil uji New Eropean Driving Cycle (NEDC)

Jika sobat tertarik memboyong Nissan Leaf dengan cara kredit, GridOto.com akan berikan simulasi kreditnya.

Lina Soeraji, selaku Sales Counter di dealer Nissan Warung Buncit mengatakan untuk pembelian Nissan Leaf secara kredit saat ini bisa menggunakan paket dari Indomobil Finance.

"Paket kredit Nissan Leaf menggunakan Indomobil Finance, ada berbagai macam pilihannya. Untuk Nissan Leaf single tone DP Rp 197 juta angsurannya Rp 44 juta untuk tenor 11 kali," ujar Lina kepada GridOto.com, Rabu (18/08/2021).

Baca Juga: Dibanderol Mulai Rp 649 Jutaan, Ini Pilihan Warna Lengkap Nissan Leaf

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa