Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pensiun Jadi Motor Balap, Honda Vario 125 Kepincut Gantengin Tampilan

M Aziz Atthoriq - Rabu, 18 Agustus 2021 | 10:45 WIB
Pensiun jadi motor balap, Honda Vario 125 upgrade tampilan ganteng
Aziz
Pensiun jadi motor balap, Honda Vario 125 upgrade tampilan ganteng

GridOto.com - Modifikasi Honda Vario 125 memang bisa dikemas beragam konsep, bahkan bagi Muhammad Reza, modifikasi Vario miliknya seperti perjalanan menemukan jati diri.

Cowok yang akrab disapa Reza ini mengubah nasib Honda Vario 125 miliknya, dari semula beraliran racing bahkan jadi motor balap kini mantap dibikin daily use berparas proper.

"Ini Vario tahun 2015, dulu beli dimodif ala kadarnya dan akhirnya kepincut balap. Spek mesin bore up sampe bebasan. Lama-lama gue bosen tadinya mau standarin, eh liat Honda Vario sekarang kok ganteng-ganteng ya akhirnya gue ikutan modif tampilan," tutur Reza.

Karena kini fokusnya di tampilan, beberapa sentuhan apik dilakukan mulai dari repaint bodi biru, juga memasang berbagai aksesori kece di area setang, hingga upgrade kaki-kaki.

"Bodi tadinya enggak mulus maklum motor balap dulu, akhirnya gue repaint biru muda. Biar makin ganteng gue upgrade mulai dari sektor setang kaya master dan handel rem dan ganti spion," tambah Reza kepada GridOto Modif.

Sektor setang Honda Vario 125 gaya proper
Reza
Sektor setang Honda Vario 125 gaya proper

Benar saja sob, saat kami melirik kesektor setang terlihat master dan handel rem bawaan dipensiunkan dengan master rem RCB S1 dan handel rem RCB E3.

Tak ketinggan, seperangkat gas spontan lansiran Scarlet plus spion Honda Click pun terpasang apik menunjang penampilan motor matic Honda ini.

Baca Juga: Honda Vario 150 Berparas Vietnam, Pakai Bodi Oranye Plus Part Mewah

Puas bahas tampilan bagian atas, giliran sektor kaki-kaki yang enggak mau kalah kece dan unjuk gigi.

Honda Vario 125 pakai pelek Racing Boy (RCB) SP588
Reza
Honda Vario 125 pakai pelek Racing Boy (RCB) SP588

Coba perhatikan detailnya, bro Reza mengganti mulai dari pelek, kaliper, disc brake sampai selang rem upgrade menggunakan berbagai part aftermarket racing.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa