Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seken Keren - Tergolong Sedan Mewah, Harga Spare Part Honda Accord Gen 8 Kini Mulai Rp 45 Ribu

Harun Rasyid - Minggu, 15 Agustus 2021 | 13:24 WIB
Honda Accord generasi kedelapan mulai hadir tahun 2008
Dok. Auto Bild Indonesia
Honda Accord generasi kedelapan mulai hadir tahun 2008

GridOto.com - Honda Accord bekas tahun 2008 hingga 2012, masih terlihat keren dengan desainnya yang tampak elegan di sekeliling bodinya.

Bagi yang mau meminang Big Sedan ini, Honda Accord generasi kedelapan atau gen 8 kondisi bekas dibanderol Rp 100 juta hingga Rp 160 jutaan tergantung kondisinya.

Soal perawatan, Tri Pranoto selaku Owner bengkel spesialis Honda Clinic Pradana di Depok menyebut, suku cadang Honda Accord masih tergolong mudah dicari.

"Spare part Honda Accord gen 8 yang biasa dibutuhkan dalam perawatan atau fast moving, sejauh ini sih masih gampang dicari," ujarnya kepada GridOto.com, Sabtu (14/8/2021).

Tri mengatakan, hal tersebut juga berlaku untuk spare part genuine Accord gen 8 yang bisa didapatkan di dealer resmi.

"Spare part original Honda Accord generasi kedelapan masih bisa dibeli di bengkel resmi. Tapi ada juga beberapa part yang susah dicari," ucapnya.

Tri mengungkapkan, spare part milik rival Toyota Camry yang sulit didapat biasanya yang berkaitan dengan komponen kelistrikan.

"Part yang susah dicari itu biasanya di bagian elektrikal kayak panel AC atau speedometer. Kalau di kami, biasanya untuk menghemat waktu dan budget, konsumen kami sarankan pakai part bekas atau copotan yang kondisinya masih layak pakai," jelasnya.

Baca Juga: Seken Keren - Perhatikan Bagian Ini Saat Beli Honda Accord Gen 8, Cek di Bengkel Biayanya Mulai Rp 100 Ribu

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa