Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Merdeka Buat Mitsubishi Pajero Sport, Tawarkan Cashback Hingga Perawatan Gratis, Berikut Daftar Harganya

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 11 Agustus 2021 | 16:05 WIB
Promo pembelian Mitsubishi New Pajero Sport selama Agustus 2021.
Vedhit/GridOto.com
Promo pembelian Mitsubishi New Pajero Sport selama Agustus 2021.

GridOto.com - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan promo menarik untuk pembelian New Pajero Sport.

Promo buat New Pajero Sport tersebut mengambil tajuk Mitsubishi Merdeka, tawarkan beragam keuntungan mulai dari perawatan hingga cashback sampai dengan 31 Agustus 2021 nanti.

"Khusus bulan ini akan mendapat gratis paket Smart Silver untuk servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 Km," ujar Sandi Kurnia, Supervisor Sales Mitsubishi Srikandi Lenteng Agung di Jakarta Selatan kepada GridOto.com, Rabu (11/8/2021).

Lebih lanjut, setiap pembelian Mitsubishi New Pajero Sport juga akan mendapat gratis kaca film V-KOOL dan program cashback sebesar Rp 7,5 juta.

Masih ada lagi, bagi yang melakukan pembelian menggunakan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Fianance juga akan mendapatkan penawaran menarik.

"Untuk promo program pembiayaan itu ada pilihan DP ringan mulai 15 persen, atau bunga ringan nol persen sampai dengan tenor satu tahun, atau Extended Smart Package satu tahun/20.000 Km," tutup Sandi.

Sebagai informasi, Mitsubishi New Pajero Sport resmi masuk ke pasar otomotif Indonesia pada Februari 2021 lalu.

SUV ladder-frame ini ditawarkan dalam enam varian, yakni Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 A/T, Dakar Ultimate 4x2 A/T, Dakar 4x2 A/T, Exceed 4x2 A/T, Exceed 4x2 M/T, dan GLX 4x4 M/T.

Baca Juga: Alasan Mitsubishi Dongkrak Harga New Triton dan New Pajero Sport Hingga Rp 5 Juta pada Juli 2021

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa