Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sudah Gembar-gembor Digelar di Semester Kedua 2021, Event Otomotif Internasional Ini Malah Batal dan Mundur ke 2022

Ditta Aditya Pratama - Minggu, 8 Agustus 2021 | 20:20 WIB
Ilustrasi event New York International Auto Show, kegiatan dalam foto merupakan event yang digelar sebelum masa pandemi Covid-19
New York International Auto Show
Ilustrasi event New York International Auto Show, kegiatan dalam foto merupakan event yang digelar sebelum masa pandemi Covid-19

GridOto.com - Meski pandemi belum berakhir, beberapa negara sudah mulai menyiapkan deretan event otomotif internasional yang bakal digelar di semester kedua 2021.

Sayangnya karena kondisi pandemi yang semakin mengkhawatirkan, justru rencana-rencana event otomotif jadi banyak yang berantakan.

Paling tidak sudah ada tiga event otomotif skala internasional yang akan digelar di tahun 2021 yaitu New York International Auto Show (NYIAS), Automechanika Frankfurt, dan Automechanika Shanghai.

Paling dekat ada New York International Auto Show (NYIAS) yang akan digelar pada 20-29 Agustus, kemudian Automechanika Frankfurt 14-16 September dan dilanjut Automechanika Shanghai 24-27 November 2021.

Pihak New York International Auto Show (NYIAS) yang batal digelar 2020 sudah gencar menyiapkan event di tahun 2021 akhirnya mengumumkan pembatalan dan mundur lagi ke tahun 2022.

Padahal GridOto.com sudah mendapatkan banyak rilis terkait banyak kegiatan menarik dalam event tersebut.

Malah ada beberapa mobil yang rencananya akan diperkenalkan dalam event tersebut seperti Jeep Grand Cheeroke 4xe hingga Subaru All New WRX.

"Sebagai tanggung jawab kami, event yang sudah berumur 121 tahun ini harus ditunda lagi untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengunjung, peserta, dan ribuan orang lain yang akan berpartisipasi dalam acara ini," ujar Mark Schienberg, Presiden dari New York International Auto Show.

Baca Juga: Lagi-lagi Mundur, New York International Auto Show Ditunda Sampai Agustus 2021

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa