Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Upgrade Tampilan Toyota Fortuner Lama Jadi Lebih Garang Pakai Body Kit TRD Sportivo, Siapkan Modal Puluhan Juta Rupiah

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 7 Agustus 2021 | 12:05 WIB
Upgrade body kit Toyota Fortuner ke TRD Sportivo di Automania
Istimewa
Upgrade body kit Toyota Fortuner ke TRD Sportivo di Automania

GridOto.com - Bagi pemilik Toyota Fortuner lama yang ingin upgrade tampilan mobilnya, beragam model body kit untuk SUV ladder-frame ini sudah banyak beredar di pasaran.

Toyota Fortuner merupakan salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) ladder-frame yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Adapun varian tertingginya adalah Toyota Fortuner TRD Sportivo, yang tampil lebih garang berkat penambahan beberapa body kit.

Oleh karena itu, banyak pemilik Toyota Fortuner yang ingin memodifikasi tampilan mobilnya agar menyerupai kasta tertingginya tersebut.

Spesialis aksesori mobil di kawasan Jakarta Pusat, Automania, menyediakan upgrade body kit TRD Sportivo yang merupakan salah satu varian dari Toyota Fortuner series.

"Sebenarnya kalau punya Toyota Fortuner lansiran 2016 sampai 2020 sebelum facelift, itu bisa di-upgrade menjadi model Fortuner TRD Sportivo," ujar Hendra Budiman pemilik Automania kepada GridOto.com, Kamis (5/8/2021).

Toyota Fortuner VRZ sebelum upgrade ke body kit TRD Sportivo di Automania
Istimewa
Toyota Fortuner VRZ sebelum upgrade ke body kit TRD Sportivo di Automania

Buat yang tertarik, biaya yang wajib dikeluarkan untuk paket upgrade body kit TRD Sportivo tersebut sebesar Rp 40 juta berikut ongkos pasang.

Paket upgrade body kit ini terbilang mahal, karena menggunakan part orisinal dari Toyota Fortuner TRD Sportivo meliputi beberapa part yang harus diganti.

"Bagian yang harus diganti front grill TRD Sportivo, front bumper under spoiler orisinal, foglamp, rear bumper under spoiler orisinal, terakhir stiker ornamen TRD Sportivo," ucap Hendra.

Baca Juga: Toyota Kijang Innova Lama Jadi Muda Kembali Modal Body Kit Facelift 2015, Harganya Mulai Rp 10 Jutaan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa