Pasang Footstep Elektrik di Toyota Alphard Agar Makin Mewah, Jangan Kaget, Segini Harganya

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 6 Agustus 2021 | 07:10 WIB
Footstep elektrik untuk Toyota Alphard di Automania
Istimewa
Footstep elektrik untuk Toyota Alphard di Automania

GridOto.com - Seiring berjalannya waktu, Toyota Alphard menjadi Multi Purpose Vehicle (MPV) premium yang cukup diminati di Tanah Air.

Meski desain standarnya sudah elegan, tetapi ada saja pemilik mobil yang ingin mendongkrak tampilannya agar lebih mewah dan makin fungsional.

Salah satu opsinya bisa menambahkan aksesori footstep elektrik yang dapat terlipat otomatis ketika menutup pintu.

Pemasangan footstep elektrik ini selain bikin Toyota Alphard terkesan makin modern, juga meningkatkan kepraktisan akses masuk ke kabin.

Salah satunya di Automania, spesialis aksesori mobil di kawasan Jakarta Pusat, mereka menyediakan footstep elektrik untuk dipasangkan ke Toyota Alphard.

"Alphard 2015 sampai terbaru sekarang bisa pakai footstep elektrik ini. Memang ground clearancenya tidak tinggi, biasanya konsumen yang pasang untuk memudahkan orang tua atau ingin menambah kesan mewah," ujar Hendra Budiman selaku Pemilik Automania kepada GridOto.com, Rabu (04/08/2021).

Soal harga, footstep elektrik untuk Toyota Alphard dibanderol lebih mahal dibanding Fortuner ataupun Kijang Innova Reborn yakni Rp 20 juta termasuk ongkos pasang

"Kenapa bisa mahal karena Alphard memakai dua motor penggerak, kalau Innova Reborn dan Fortuner motor penggeraknya cuma satu. Kelengkapannya ada footstep, bracket, motor penggerak, modul dan kabel set," ucap Hendra.

Footstep elektrik untuk Toyota Alphard di Automania
Istimewa
Footstep elektrik untuk Toyota Alphard di Automania

Baca Juga: Toyota Alphard Lama Jadi Muda Kembali Modal Body Kit Facelift CBU 2020, Berapa Biayanya?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa