Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simulasi Kredit Yamaha All New NMAX Connected ABS, Angsuran Mulai Rp 1 Jutaan, Ada Potongan 2 Bulan Cicilan

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 5 Agustus 2021 | 06:30 WIB
Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS Version
GridOto.com
Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS Version

GridOto.com - Yamaha All New NMAX Connected ABS masih menjadi salah satu skuter matik (skutik) berbadan gambot yang paling diincar oleh konsumen Indonesia.

Diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada akhir 2019 silam, All New NMAX Connected ABS diperkaya berbagai fitur canggih.

Mulai dari Y-Connect, ABS, Traction Control System, Smart Key, panel instrumen digital, lampu depan dan belakang LED, hingga Stop & Start System disematkan di Yamaha All New NMAX Connected ABS.

Bagi yang berminat meminangnya secara cash atau tunai, Yamaha All New NMAX 155 Connected ABS kini dibanderol Rp 34,3 juta untuk on the road (OTR) Jakarta.

Tapi bagi yang ingin membeli secara kredit, Alfian Dewantara selaku Sales di Yamaha Harapan Motor Proklamasi di Depok, Jawa Barat mengatakan sobat harus menyiapkan uang muka minimal Rp 4,2 juta.

"Kredit menggunakan BAF atau Mandiri Finance itu DP atau Down Payment-nya mulai Rp 4,2 hingga Rp 7,6 juta," ujar Alfian kepada GridOto.com, Rabu (4/8/2021).

Untuk tenornya sendiri, ia mengatakan bahwa keduanya menyediakan jangka waktu pinjaman selama 29 dan 35 bulan.

Namun menurutnya, konsumen lebih banyak memilih kredit dengan tenor 35 bulan ketika membeli All New NMAX 155 Connected ABS karena adanya potongan.

Baca Juga: Uang Muka Cuma Rp 2 Jutaan, Berikut Simulasi Kredit Motor Bekas Yamaha NMAX 155 Keluaran 2016 Sampai 2019

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa