Mitsubishi Pajero Sport Pasang Power Back Door Supaya Makin Praktis, Segini Harganya

Muslimin Trisyuliono - Minggu, 25 Juli 2021 | 15:40 WIB
Pasang power backdoor di Mitsubishi Pajero Sport 2021
Aditya Pradifta
Pasang power backdoor di Mitsubishi Pajero Sport 2021

GridOto.com - Banyak cara bisa dilakukan agar mobil kesayangan kalian bisa tampil lebih mewah dan makin fungsional.

Salah satunya dengan penambahan aksesori tail gate atau yang dikenal power back door, dimana pintu bagasi bisa terbuka dan tertutup secara elektrik.
 
Selain memberikan kesan mewah, penambahan fitur power back door juga memberikan kepraktisan ketika mengakses bagasi.

Automania, spesialis aksesori mobil di kawasan Jakarta Pusat, menyediakan power back door aftermarket untuk dipasangkan ke Mitsubishi Pajero Sport.

"Kelebihan power back door aftermarket ini untuk membantu, terutama ibu-ibu saat, menutup bagasi Pajero Sport yang tinggi dan berat, sehingga mengurangi risiko cedera tangan pada saat menutup pintu bagasi," ucap Hendra Budiman pemilik Automania kepada GridOto.com, Minggu (25/07/2021).

"Apalagi Pajero Sport 2016 sampai sebelum facelift 2020 tipe apa pun belum ada power back door. Begitu keluar Pajero Sport facelift 2021 yang ada power back door baru ada ditipe tertinggi Ultimate, untuk tipe Dakar dan Exceed belum ada," sambungnya.

Hendra menjelaskan, power back door aftermarket untuk Mitsubishi Pajero Sport ini memiliki beberapa fitur yang ditawarkan.

"Fiturnya jadi bisa dibuka dan tutup dari remote bawaan mobil, ada tombol untuk membuka tutup dari dalam kabin, kick sensor, dan fitur auto pinch control maksudnya saat menyentuh objek bisa orang atau barang bisa kembali ke atas," ucapnya.

Baca Juga: Upgrade Turbo Mitsubishi Pajero Sport, Begini Rincian Biayanya


Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa