Grab Indonesia Geram Logonya Terpampang Dalam Poster, Tegaskan Tidak Mendukung Aksi Massa 24 Juli 2021

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 23 Juli 2021 | 19:05 WIB
Ilustrasi Grab
Grab.com
Ilustrasi Grab

GridOto.com - Menanggapi isu yang viral di media sosial mengenai seruan aksi nasional bertajuk 'Jokowi End Game' yang akan dilakukan pada 24 Juli 2021, Grab Indonesia angkat bicara.

Ridzki Kramadibrata, selaku President of Grab Indonesia menegaskan, perusahaan sama sekali tidak terlibat maupun mendukung rencana aksi massa yang menolak PPKM tersebut.

Adapun logo Grab yang dipakai dalam poster dan disebarkan lewat pesan instan maupun media sosial, itu dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Bersama ini kami tegaskan bahwa Grab tidak terlibat sama sekali dalam gerakan ini, dimana penyertaan logo perusahaan dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," ujar Ridzki dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (23/7/2021).

"Sejak awal pandemi Covid-19, Grab senantiasa berkoordinasi dengan pemerintah dan mendukung penuh upaya penanganan pandemi COVID-19 serta pemulihan kesehatan dan ekonomi nasional melalui berbagai inisiatif," imbuhnya.

Ridzki juga mengingatkan para mitra driver dan pengiriman yang terlibat dalam aksi masa tersebut, untuk bertanggung jawab secara pribadi.

Dengan demikian sikap dan opini yang diungkapkan seluruhnya bersifat pribadi, dan tidak mencerminkan opini atau sikap Grab sebagai perusahaan.

Baca Juga: PSBB di DKI Jakarta Kembali Diperketat, Grab Indonesia Tunggu Keputusan Detail Pemerintah


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa