Modifikasi Honda Vario 150, Berjubah Kalem, Tapi Kaki-kakinya Agresif

M Aziz Atthoriq - Jumat, 23 Juli 2021 | 14:30 WIB
Modifikasi Honda Vario 150 tampil menawan, warna bodi kalem kaki-kaki dibuat agresif
IST
Modifikasi Honda Vario 150 tampil menawan, warna bodi kalem kaki-kaki dibuat agresif

GridOto.com - Melongoknya sekilas anda bakal menduga kalau modifikasi Honda Vario 150 lansiran tahun 2016 cuma kena ubahan simpel.

Padahal nyatanya tidak karena modfikasi Honda Vario 150 ini dilakukan menyeluruh mulai dari bodi, area setang, kaki-kaki sampai jeroan mesin.

"Awalnya cuma mau bikin lebih enak dilihat aja, biasa banyak racun dari temen-temen akhirnya jadi semua kena ubahan," buka Prayoga Ramadhany si empunya modifikasi Honda Vario 150.

Baca Juga: Honda Vario 150 Berparas Elegan, Kaki-kakinya Simpel Kolaborasi Yamaha

Kita bahas mulai dari tampilan, cowok yang akrab disapa Yoga ini membalut seluruh bodinya dengan warna baru yang terbilang unik.

Honda Vario 150 modifikasi kalem dengan warna bodi menawan
IST
Honda Vario 150 modifikasi kalem dengan warna bodi menawan

"Walaupun kena racun, tapi konsep tetap selera gue. Bodi gue repaint warna kalem biru muda atau kalau disebut sih sky blue mirip warna Vespa Primavera," sambung Yoga.

Agar tampilan bodi dengan warna baru makin kece, bro Yoga memberi pemanis beberapa emblem tambahan seperti emblem Honda versi Amerika dan prestige.

Lanjut melirik area setang, bro Yoga selain memasang master rem lansiran Nissin Samurai ia juga mengganti spion bawaan dengan spion kepunyaan Honda Click.

Baca Juga: Modifikasi Kaki-kaki Honda Vario 150 Merah Candy Didukung Part Menawan

Punya tampang bodi beraura kalem, rupanya hal tersebut terlihat berbeda pada ubahan sektor kaki-kaki Honda Vario 150 berkelir sky blue ini.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa