Satu Lagi Dari Indonesia, Astra Otoparts Resmi Naik ke MotoGP Tahun Depan Bareng Gresini Racing

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 22 Juli 2021 | 12:25 WIB
Satu lagi dari Indonesia, Astra Otoparts resmi naik kelas MotoGP tahun depan sebagai sponsor Gresini Racing
Gresini Racing
Satu lagi dari Indonesia, Astra Otoparts resmi naik kelas MotoGP tahun depan sebagai sponsor Gresini Racing

GridOto.com - Setelah menggaet Federal Oil, Gresini Racing kembali kedatangan sponsor asal Indonesia lainnya untuk menemani mereka di kelas MotoGP mulai 2022 nanti.

Tim dengan nama resmi Flex-Box Gresini MotoGP Team itu telah meneken kontrak dengan perusahaan spare parts Astra Otoparts untuk mensponsori mereka mulai MotoGP 2022.

Dengan kerja sama tersebut, branding merek flagship Astra Otoparts yaitu Aspira akan terpampang di nyaris seluruh aset milik Flex-Box Gresini MotoGP hingga 2023 mendatang.

Yaitu di kedua motor Ducati Desmosedici dan baju balap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, di seragam tim, panel paddock, truk tim, dan area hospitality milik Gresini MotoGP.

Yusak Kristian Solaeman selaku Direktur Astra Otoparts mengatakan, pihaknya sangat senang bisa ikut naik ke kelas MotoGP bersama Gresini Racing.

Sebelumnya, Astra Otoparts telah menjadi sponsor Gresini Racing di 'kelas bantam' balap motor prototipe MotoGP alias Moto2 selama 9 musim.

"Adalah mimpi mendiang Fausto (pendiri tim Gresini Racing) untuk bisa kembali ke kelas MotoGP sebagai tim independen dan kami ada di sini untuk mendukung mimpi tersebut," ujar Yusak dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com pada Kamis (22/7/2021).

"Dengan dua rider muda yang cepat dan berbakat serta pengalaman yang dimiliki tim Gresini, kami yakin MotoGP 2022 akan berjalan fantastis dan kami tidak sabar untuk memulai perjalanan ini," imbuhnya.

Baca Juga: Bikin Kejutan! Federal Oil Resmi Naik Kelas MotoGP Tahun Depan, Jadi Sponsor Gresini Racing Ducati


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa