Tiga Test Rider Melakoni Tes Tertutup di Sirkuit Misano, Tapi Dani Pedrosa Punya Misi Lain

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 17 Juli 2021 | 20:13 WIB
Dani Pedrosa (kiri atas), Michele Pirro (kanan atas) dan Stefan Bradl (bawah) bakal tampil di sesi tes tertutup di Sirkuit Misano.
Kolase GridOto.com
Dani Pedrosa (kiri atas), Michele Pirro (kanan atas) dan Stefan Bradl (bawah) bakal tampil di sesi tes tertutup di Sirkuit Misano.

GridOto.com - Para pembalap saat ini masih menikmati rehat musim panas yang berlangsung selama sebulan penuh pada Juli 2021.

Tetapi, di balik rehatnya para pembalap, ada tiga test rider yang berencana untuk melakoni sesi tes tertutup di Sirkuit Misano pada 20-21 Juli 2021.

Sebut saja Dani Pedrosa (KTM), Michele Pirro (Ducati) dan Stefan Bradl (Honda) yang akan tampil di sirkuit tersebut.

Melansir dari Motosan.es, pengetesan ini perlu dilakukan mengingat seri balapan berikutnya, yakni MotoGP Styria 2021 akan digelar dalam waktu dekat, yakni pada 6-8 Agustus.

Jadi, sebelum seri balapan ke-10 MotoGP 2021 itu digelar, tim KTM, Ducati, dan Honda akan berusaha meningkatkan performa motornya terlebih dahulu.

Pirro dan Bradl kemungkinan besar akan mencoba untuk mengetes komponen baru yang dipasang di Ducati Desmosedici GP21 dan Honda RC213V.

Tapi ceritanya berbeda dengan Dani Pedrosa, karena dirinya akan melakukan pengetesan sekaligus mempersiapkan diri untuk tampil sebagai pembalap wild card.

Memang keputusannya belum 100 persen, tetapi para fans MotoGP patut untuk menantikannya.

Baca Juga: Dani Pedrosa Kasih Kritikan Pedas Buat Pembalap-pembalap MotoGP Saat Ini


Editor : Fendi
Sumber : Motosan.es

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa