Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gading Marten Ibaratkan Membeli Mobil Bekas Seperti Mencari Jodoh, Pelan-pelan Supaya Nemu yang Cocok

Naufal Shafly - Sabtu, 10 Juli 2021 | 15:20 WIB
Gading Marten bersama Honda Civic Estilo milinya
Instagram @gadiiing
Gading Marten bersama Honda Civic Estilo milinya

GridOto.com - Membeli mobil bekas bisa menjadi opsi bagi sobat yang belum memiliki budget lebih untuk meminang unit mobil baru.

Bukan hanya masyarakat biasa, tak jarang publik figur yang juga membeli mobil bekas untuk dipakai sehari-hari atau hanya untuk memenuhi hobi.

Misalnya saja Gading Marten, yang mengaku beberapa kali membeli mobil bekas dengan tahun tua seperti Toyota Great Corolla dan Honda Civic Estilo untuk memenuhi hobinya.

Dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu, Gading memberikan kriterianya dalam membeli mobil bekas.

Gading Marten bersama Honda Civic Estilo koleksinya.
Instagram.com/@gadiiing
Gading Marten bersama Honda Civic Estilo koleksinya.

Menurut ayah dari Gempita ini, hal paling penting sebelum membeli mobil bekas adalah nilai sejarah atau history dari mobil tersebut.

"Pertama sebisa mungkin harus ada history-nya. Jadi mobil tersebut entah aku dulu pernah punya, atau pengen beli tapi dulu enggak kesampean," ucap Gading.

Selanjutnya, mantan suami Gisella Anastasia ini mengatakan bahwa ia sangat fokus melihat kondisi interior sebelum membeli mobil bekas.

"Interior harus bagus, kalau eksterior mungkin masih bisa dicat ulang ya, tapi kalau interior itu aku sukanya yang orisinal atau yang masih mulus banget," kata Gading.

Baca Juga: Gading Marten Punya Koleksi Honda Civic Estilo, Harga Bekasnya di Pasaran Ternyata Gelap, Tembus Ratusan Juta!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa