Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2021

Dikabarkan Meluncur di GIIAS 2021, Hyundai Staria Tidak Produksi di Indonesia

Harun Rasyid - Kamis, 8 Juli 2021 | 15:47 WIB
Ilustrasi Hyundai Staria Premium
Hyundai Motor Company
Ilustrasi Hyundai Staria Premium

GridOto.com - Hyundai Staria diisukan menjadi mobil baru Hyundai yang akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Sebab data Nilai Jual Beli Kendaraan (NJKB) Hyundai Staria telah tercantum sebesar Rp 450 juta di situs Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Hyundai Staria yang terdaftar di situs tersebut yakni mengusung mesin diesel 2.200 cc dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Di samping itu Hyundai Staria juga dikabarkan meluncur di Tanah Air dalam ajang GIIAS 2021.

Baca Juga: Dealer Sudah Dapat Undangan Buat Pelatihan Mengenai Hyundai Staria, Sinyal Peluncuran di Indonesia Semakin Dekat?

Astrid A. Wijaya selaku GM Marketing Department Hyundai Motors Indonesia belum bisa memastikan kapan mobil baru Hyundai ini hadir di Indonesia.

"Ditunggu saja ya kabar lebih lanjut dari kami, pastinya kami berusaha untuk selalu menghadirkan kendaraan yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen kami," ujarnya saat dihubungi GridOto.com, Kamis (8/7/2021).

Sebelumnya, pramuniaga dari dealer Hyundai di Jakarta menyebut jika Staria akan meluncur satu hingga dua bulan ke depan.

"Rencana launching Staria sih Agustus 2021 nanti kalau enggak salah. Informasi yang saya dapat seperti itu walaupun belum tahu tanggal pastinya. Harusnya sih launching itu bertepatan di GIIAS 2021 pada Agustus atau September nanti," sebut Pramuniaga di dealer Hyundai di Jakarta yang namanya tak mau disebut saat dihubungi GridOto.com, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Bedah Spesifikasi Hyundai Staria, Ini Bedanya Dengan Hyundai H-1

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa