Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warga Jakarta Harus Tahu, Ini Daftar Penyekatan Total di Akses Keluar Tol Dalam Kota Jakarta

M. Adam Samudra - Sabtu, 3 Juli 2021 | 07:55 WIB
Penyekatan kendaraan PSBB
Jasa Marga
Penyekatan kendaraan PSBB

GridOto.com - Jasa Marga berkoordinasi dengan kepolisian lakukan pengaturan lalulintas di beberapa akses keluar jalan Tol dalam Kota ditengah PPKM Darurat.

Kepala Satuan PJR Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan, bahwa pengendalian mobilitas masyarakat ini sudah diterapkan hari ini (3/7/2021) sampai tanggal 20 Juli 2021.

"Pembatasan dan pengendalian mobilitas masyarakat ini akan mulai tadi malam pukul 00.00 WIB, hal ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah DKI Jakarta," ujar Kompol Sutikno di Jakarta.

Ia menambahkan pengendalian mobilitas ini dilakukan dengan dua cara yaitu selektif dan penyekatan total.

Baca Juga: Jalan Rusak di Tol Jagorawi Dilakukan Perbaikan, Pengerjaan Bertahap Selama Sepekan, Berikut Titik Lokasinya

"Kami dari Kepolisian akan melakukan pengendalian di beberapa titik di Jalan Tol Dalam Kota, pengendalian yang dilakukan adalah pemeriksaan pada kendaraan yang keluar dari jalan tol secara selektif dan penyekatan total pada beberapa akses keluar," ucapnya.

"Kegiatan ini juga tentunya akan terus dilakukan evaluasi, apabila ada perubahan segera akan disampaikan kepada masyarakat," tambah Sutikno.

Mendukung pembatasan tersebut, Jasa Marga bersama Kepolisian akan melakukan pengaturan lalulintas di beberapa titik di Ruas Tol Dalam Kota, sebagai berikut :

1. Lalulintas dari arah Cawang menuju Tomang

Pada Akses keluar Tebet dan Akses keluar Slipi akan dilakukan pemeriksaan kendaraan. Sementara Akses keluar Kuningan dan Akses keluar Semanggi akan dilakukan penyekatan total.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa