Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemilik Mitsubishi Pajero Sport Wajib Tahu, Paket SMART Servis Kini Bisa Diperpanjang, Diklaim Lebih Hemat

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 1 Juli 2021 | 18:30 WIB
Ilustrasi. Mitsubishi Pajero Sport.
Mitsubishi Motors Indonesia
Ilustrasi. Mitsubishi Pajero Sport.

GridOto.com - Ada kabar gembira bagi pemilik Mitsubishi Pajero Sport, pasalnya paket SMART servis yang telah habis masa berlakunya kini bisa diperpanjang.

Yup, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja memperkenalkan program dengan nama Pajero Sport Extended SMART package pada hari ini, Kamis (1/7/2021).

Adapun program ini ditujukan bagi konsumen yang telah habis masa paketnya, dan juga bisa dinikmati pemilik Mitsubishi Pajero Sport dengan tahun perakitan mulai 2016 yang belum mendapatkan SMART Package sebelumnya.

Dengan memanfaatkan perpanjangan paket SMART ini konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25 persen, jika dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket.

Baca Juga: Buat Kaum Mending-mending, Ini Pilihan SUV Diesel dengan Harga Mirip Mitsubishi Pajero Sport 

Eiichiro Hamazaki, Director of Aftes Sales Division MMKSI mengungkapkan, Pajero Sport Extended SMART Package merupakan salah satu bentuk komitmen Mitsubishi Motors untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

Setelah membeli paket, konsumen akan mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu pada termasuk dalam paket.

"Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien," ujar Hamazaki dalam siaran resmi MMKSI, Kamis (1/7/2021). 

"Melalui program ini konsumen juga mendapatkan kenyamanan dengan adanya perpanjangan garansi kendaraan hingga 1 tahun, juga manfaat program tambahan lainnya seperti diskon spesial untuk pergantian ban dan juga voucher diskon untuk pembelian baterai," imbuhnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa