Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Lupa, Ronde 1 Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 Digelar Malam Ini, Bisa Nonton Langsung Lewat Live Streaming

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 26 Juni 2021 | 18:08 WIB
Jangan lupa, ronde pertama kejuaraan balap virtual Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 akan digelar malam ini, ada link untuk live streaming loh!
TAM
Jangan lupa, ronde pertama kejuaraan balap virtual Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 akan digelar malam ini, ada link untuk live streaming loh!

GridOto.com - Kompetisi balap virtual atau e-Motorsport Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 akhirnya akan memasuki seri pertama pada Sabtu (26/6) malam nanti.

Sebanyak 20 dari 130 peserta yang telah lolos fase kualifikasi kemudian dibagi  ke dalam dua kelas yaitu Rookie dan Rising Star berdasarkan waktu tercepat masing-masing peserta.

Ke-20 peserta tersebut pun akan membalap di Race Day Round 1 Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 yang akan digelar di versi virtual dari sirkuit Laguna Seca, Amerika Serikat.

“Selamat kami ucapkan kepada 20 peserta yang lolos ke babak Race Day Round 1 setelah berhasil meraih waktu tercepat dalam ajang time trial di babak kualifikasi,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga: Ajang Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 Digelar di Indonesia, Pemenangnya Bisa Balapan di Kejuaraan Dunia!

“Kami harap para peserta dapat merasakan kegembiraan dalam berkompetisi menggunakan produk-produk Toyota Gazoo Racing seperti GR Supra dan GR Yaris, serta bisa menjadi wakil Indonesia untuk berkompetisi di tingkat regional dan bahkan global,” imbuhnya.

Yep, para peserta berkesempatan untuk mewakili Indonesia di Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 tingkat regional dan global jika berhasil memenangkan kejuaraan tingkat nasional.

Daftar ke-20 peserta yang lolos babak kualifikasi dan akan mengikuti Ronde 1 Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 malam nanti.
TAM
Daftar ke-20 peserta yang lolos babak kualifikasi dan akan mengikuti Ronde 1 Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 malam nanti.

Tapi jika ingin mengikuti kompetisi di tingkat global, para peserta harus mengikuti setidaknya 4 kualifikasi global terlebih dulu yang saat ini menyisakan Round 5 Global Qualification pada 4 Juli, Round 6 Global Qualification pada 18 Juli, dan Round 7 Global Qualification pada 22 Agustus 2021.

Bagi sobat yang tertarik, Race Day Round 1 Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 juga akan disiarkan secara live streaming lo.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa