Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Mobil Bekas Toyota Fortuner Diesel Tahun 2011-2015, Termurah di Bawah Rp 200 Juta Sob!

Harun Rasyid - Sabtu, 26 Juni 2021 | 06:15 WIB
Toyota Fortuner diesel bekas tahun 2015
Dok.OTOMOTIF
Toyota Fortuner diesel bekas tahun 2015

GridOto.com - Mobil bekas Toyota Fortuner lansiran 2011 hingga 2015, bisa jadi pilihan Big SUV dengan harga termurah di bawah Rp 200 juta.

Selain desainnya masih terlihat gagah, perawatan mobil bekas Toyota Fortuner juga terbilang mudah karena banyaknya jaringan bengkel resmi di berbagai daerah.

Menurut Yudi Budiman, owner showroom mobil bekas Indigo Auto di Tangerang Selatan, Toyota Fortuner bekas tahun tersebut memiliki pangsa pasar yang baik, khususnya pada versi mesin dieselnya.

"Peminat Toyota Fortuner tahun 2011 hingga 2015 cukup banyak. Tapi yang paling diminati itu varian mesin dieselnya," ujarnya saat dihubungi GridOto.com, Jumat (25/6/2021).

Baca Juga: Adang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport, Isuzu MU-X Generasi Terbaru Siap Mengaspal di Indonesia Tahun Ini

Menurut Yudi, Toyota Fortuner diesel bekas memiliki beragam varian yang berpengaruh pada harganya di pasaran.

"Harga mobil bekas Toyota Fortuner diesel tahun 2011 saat ini mulai Rp 190 jutaan sampai Rp 220 jutaan tergantung kondisi dan tipenya," jelasnya.

"Sedangkan untuk Grand Fortuner diesel bekas tahun 2012, yang belum dilengkapi VNT (Variable Nozzle Turbocharger) berkisar Rp 225 jutaan hingga Rp 240 jutaan," sambung Yudi.

Bagi yang mengincar rival Mitsubishi Pajero Sport tersebut dengan usia yang lebih muda, bisa mengincar tahun 2013 hingga 2015.

Baca Juga: Toyota Supra Bekas Paul Walker Laku Terjual, Harganya Setara 11 Unit Toyota Fortuner Lo!

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa