Toyota Kijang Innova Ditinggalkan Menginap di TPU Cemoro Kembar, Diketahui Mobil Dinas Gibran Sebagai Wali Kota Solo, Kok Bisa?

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 23 Juni 2021 | 15:20 WIB
Potret Toyota Kijang Innova yang jadi mobil dinas Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka ditinggal di TPU Cemoro Kembar, Selasa (22/06/2021).
Tribunjateng.com
Potret Toyota Kijang Innova yang jadi mobil dinas Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka ditinggal di TPU Cemoro Kembar, Selasa (22/06/2021).

GridOto.com - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka diketahui sempat mengunjungi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cemoro Kembar, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo, Jawa Tengah pada Senin (21/06/2021).

Kunjungan tersebut dilakukan terkait kasus perusakan makam di TPU Cemoro Kembar yang dilakukan oleh sejumlah siswa di sekitar kawasan tersebut.

Tapi ada satu hal menarik, Gibran diketahui sempat meninggalkan Toyota Kijang Innova berkelir putih yang merupakan mobil dinasnya di kawasan TPU Cemoro Kembar.

Melansir Tribunjateng.com, terlihat Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi AD 1 A terparkir di sisi barat lapangan yang berdekatan dengan TPU Cemoro Kembar.

Baca Juga: Kecelakaan Karambol Libatkan Kijang Innova Hingga Daihatsu Ayla di Ruas Tol Semarang-Solo, Dua Mekanik Peserta OnePrix Meninggal Dunia

Saat ditemui di Balai Kota Solo, putra sulung Presiden Joko Widodo ini meyebut dirinya sengaja memarkirkan mobil dinasnya di sana.

"Yang putih saya taruh di makam (Cemoro Kembar) Mojo. Ketinggalan kemarin (saat kunjungan)," ucapnya, dikutip GridOto.com dari Tribunjateng.com.

Ketika ditanyakan apakah ada pesan tersirat atas ditinggalkannya Toyota Kijang Innova di sekitar kawasan TPU Cemoro Kembar, ia menjawab tidak ada.

"Pesan apa to? Kalau pesan ya tinggal WhatsApp kok. Pesan kok meninggalkan mobil," jelas Gibran.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa