Bukan Hanya Kijang Innova, Toyota Akan Hadirkan Edisi Khusus 50 Tahun dari Model Lainnya?

Wisnu Andebar - Kamis, 17 Juni 2021 | 14:50 WIB
Toyota Kijang Innova edisi 50 tahun.
Istimewa.
Toyota Kijang Innova edisi 50 tahun.

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary Toyota Indonesia, tepatnya pada April 2021 lalu.

Kijang Innova edisi khusus yang hanya diproduksi sebanyak 50 unit ini bisa dibilang mendapatkan sambutan yang cukup baik dari masyarakat.

Pasalnya, tidak sampai sehari atau hanya sekitar satu jam saja, Kijang Innova Edisi 50 Tahun ludes dipesan oleh konsumen.

Melihat respons yang cukup positif dari masyarakat, apakah TAM akan meluncurkan edisi khusus 50 tahun dari basis selain Kijang Innova?

Baca Juga: Cuma Butuh Satu Jam Buat Jual Habis Kijang Innova Edisi 50 Tahun Toyota Indonesia, Kapan Unitnya Dikirim ke Konsumen?

"Untuk perayaan 50 tahun Toyota kan masih sampai akhir 2021, jadi tunggu saja kabarnya, kami masih persiapkan," kata Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing TAM dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Kamis (17/6/2021).

Anton mengungkapkan, fenomena mobil limited edition antusiasnya memang sangat baik dan membuat banyak orang tertarik.

"Hal itu terbukti dari penerimaan konsumen terhadap Kijang Innova edisi 50 tahun sangat di luar dugaan," ucapnya.

"Pastinya bukan asal-asalan limited edition, kami berusaha menciptakan produk yang bernilai untuk konsumen," tutup Anton.


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa